Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru
Lokasi terakhir dan tiket masuk Pujon Malang Privacy Park - Malang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya, tak heran jika kota ini sering dijadikan tujuan akhir pekan. katakan saja Flora San Terra di distrik Pujon yang sudah tidak asing lagi bagi para traveller. Namun selain itu masih banyak lagi tempat wisata di Malang khususnya di kecamatan Pujon.

Nah kali ini kami akan memberikan informasi tempat wisata baru di Pujon Malang yang sedikit demi sedikit banyak dikunjungi wisatawan. Tempat ini bernama Taman Kemesraan, sebuah destinasi wisata yang memadukan sentuhan kreasi manusia dengan pesona alam dataran tinggi yang nantinya akan menjadi andalan baru pariwisata.

Taman di Kemesraan ini memiliki konsep unik yang memadukan keindahan alam dengan edukasi budaya Jawa. Di sana wisatawan bisa menikmati berbagai aktivitas seru, misalnya banyak tempat bernuansa budaya Jawa, serta seluncuran air yang asyik. Nah, di wisata Taman Kemesraan ini pengunjung bisa menikmati serunya berenang di kolam, mengendarai perahu, dan berfoto-foto di tempat-tempat bernuansa Jawa.

Sekilas tentang Taman Privasi Pujon Malang

Taman Persahabatan merupakan objek wisata baru di Pujon Malang. Berkat tersebarnya foto-foto keren di berbagai jejaring sosial, tempat ini semakin populer dan mulai dipadati pengunjung. Taman ini terbilang masih baru karena baru beroperasi pada 10 Juli 2020.

Kehadiran Intimacy Park tentu menambah daya tarik destinasi bagi para milenial Indonesia, khususnya di Malang. Taman ini berada di Wilayah Administrasi Perhutani KPH Malang BKPH Pujon RPH Kedungrejo tepatnya di Jalan Dadapan Wetan, Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Salah satu objek wisata alam Pujon Malang yang dipadukan dengan tempat-tempat yang bernilai budaya. Dengan demikian, wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini tidak hanya refreshing tetapi juga dapat menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk mempelajari budaya Jawa lebih jauh.

Atraksi Taman Privasi Pujon Malang

Tentunya sebelum mengunjungi situs Taman Keintiman, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa atraksi yang cukup menarik. Banyak sekali pesona yang bisa dinikmati wisatawan saat berkunjung ke tempat ini. Inilah daya tariknya:

Memiliki icon wisata yang unik

Pasti kalian tidak tahu siapa Kamajaya dan Dewi Ratih. Nah, Kamajaya dan Dewi Ratih adalah salah satu ikon di Taman Kemesraan dan ikon-ikon tersebut tentu berjejer meski tidak terlalu populer.

Kisah cinta Kamajaya dan Dewi Ratih konon dikenal sebagai dewa cinta sekaligus simbol hubungan antara pria dan wanita. Karena itulah pengelola mendapat inspirasi untuk menamai destinasi ini Taman Kemesraan

Suasana keindahan dan kepompong saat ini

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru
Taman Privasi Pujon Malang
Kini, daya tarik utama Garden of Intimacy adalah menampilkan keindahan alam yang memukau. Taman ini memiliki pemandangan alam yang hijau, selain keberadaannya di tengah hutan tentunya memanjakan para pecinta alam di Malang.

Malang Privacy Park memiliki pemandangan alam berupa pepohonan hijau berpadu dengan aliran sungai yang terlihat asri dan jernih. Selain itu di wisata Taman Kesraan ini pastinya suasananya sangat nyaman dan suhunya sangat sejuk. Pasti akan memanjakan mata dan membuat liburan semakin menyenangkan. Apalagi saat merasakan asyiknya seluncuran air yang ada.

Menawarkan berbagai wahana

Uniknya, Taman Pujon Kemesraan juga menawarkan berbagai atraksi menarik bagi wisatawan. Dimulai dengan perahu pedal, rafting keturunan, kolam renang di jalan keluar. Tempat perkemahan juga tersedia bagi wisatawan yang ingin bermalam di tengah hutan.

Tak hanya itu, Taman Kemesraan juga telah mendirikan beberapa patung tokoh wayang dan bangunan ikonik yang bisa dijadikan sebagai bahan edukasi untuk si kecil. Jadi bagi anda yang ingin mencari tempat wisata alam sekaligus wisata edukasi bisa mengunjungi tempat ini.

Miliki spot foto Instagramable

Kondisi alam sirkuit ini sangat bagus dan kesannya selalu sangat alami. Spot foto keren juga tersedia untuk mengabadikan momen. Sebut saja jembatan yang membentang di atas sungai. Selain melintasi jembatan gantung, Anda juga bisa berswafoto dan menyaksikan panorama alam yang terlihat sangat menawan.

Menariknya, Anda bisa berkeliling menikmati keindahan alam di sana dan menyeberangi sungai melalui jembatan gantung. Anda juga bisa berswafoto di atas jembatan gantung ini dan menikmati panorama alam sekitar yang terlihat sangat menawan.

Tiket masuk baru Pujon Malang Privacy Park

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, tidak ada salahnya jika anda mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai tiket masuk Privacy Garden. Untuk memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM Parc de l'Intimité sebesar:
  • HTM: Rp 15.000
  • Camping : Rp 175.000 (kapasitas maksimal 4 orang)

Fasilitas Taman Keintiman Pujon Malang

Setelah membayar tiket masuk yang tersedia, Anda pasti akan mendapatkan fasilitas yang layak. Di bawah ini adalah fasilitasnya:
  • area parkir
  • Toilet
  • msuhola
  • tempat foto
  • Kolam
  • kendaraan
  • tempat perkemahan
  • warung makan

Lokasi Parc Intimité Pujon

Alamat taman Kemesraan ada di bawah Jl, Tretes, Bendosari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Akses cukup mudah. Jika Anda datang dari pusat kota Malang, berkendaralah sekitar 35 km dan perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Taman Kemesraan tidak jauh Kopi Sawah Pujon , hanya 7 km.

Jam Buka Intimacy Park Malang Jawa Timur

Dari segi jam buka/jam operasional, Taman Keakraban Bendosari buka dari 08:00 – 17:00 WIB setiap hari.

Galeri foto

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru
Taman Privasi HTM Pujon
Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru
Taman Privasi Pujon
Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru
Tiket masuk ke taman privasi Pujon
Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Taman Kemesraan Pujon Malang Terbaru
Lokasi Parc Intimité Pujon
Foto dari :
@andienie_aira_
@taman_kemesraan
@Dephupuss
@explorebatumalang
@19.wahyuindra

Demikian informasi tentang taman kemesraan di Pujon Malang. Bisa bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda :)