Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru

Lokasi Wisata Perahu Baru Piyungan Jogja Batu dan Tiket Masuk - Yogyakarta lagi? Kota ini tampaknya memiliki magnet yang membuat wisatawan kembali lagi. Pesona alam dan aura yang dimiliki kota ini sangat menentramkan untuk dijadikan tujuan wisata. Ditambah dengan berbagai tempat Pariwisata di Jogja juga alasan utama mengapa selalu penuh. Salah satunya yang sedang viral adalah Wisata Batu Kapal di Piyungan, Bantul, tempat wisata alam yang cocok untuk kunjungan keluarga.

Wisata Alam Batu Kapal merupakan kawasan wisata yang indah dengan sungai yang berwarna biru jernih. Berkat penyebaran foto-foto yang diposting pengunjung di jejaring sosial, warga sekitar akan mengembangkan jalur ini. Kedepannya, wisata ini akan memiliki konsep alam, menggabungkan sentuhan kontemporer untuk membuat tempat wisata ini semakin populer.

Obyek wisata kapal batu di Piyungan, Bantul, Jogja

Wisata Batu Kapal merupakan salah satu destinasi wisata baru di Jogja yang masih sangat asri, lokasinya di kawasan hutan komunal tepatnya di kawasan Srimulyo masih menyimpan keteduhan asri. Tempat wisata alam baru di Jogja ini memang belum dibuka secara resmi, namun pengunjung sudah bisa mengunjunginya. Rencana kedepan tempat wisata Batu Kapal ini sedang dibangun untuk cave tubing yang pasti layak untuk dikunjungi.

Wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata Batu Kapal akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, wisatawan akan dimanjakan dengan pesona keindahan alam berupa sungai yang berwarna biru alami berhiaskan batuan sedimen yang eksotis, yang tentunya sangat memanjakan mata. Airnya jernih dan berasal dari Kali Opak Jogja. Tidak ada salahnya tempat ini menyebutnya Grand Canyon

Taman Wisata Batu Kapal di Bantul memang cocok dijadikan tempat hunting selfie, banyak wisatawan yang datang hanya ingin mengabadikan momen dengan berfoto selfie Instagramable. Banyak kegiatan yang juga bisa dinikmati di Wisata Batu Kapal Klengotan, mulai dari cipratan air, lompat karang, fotografi hingga river tubing. Namun jalur sungai belum tersedia, pengelola masih melakukan uji coba.

Fasilitas Wisata Batu Kapal Piyungan

Keistimewaan utama Wisata Batu Kapal adalah pemandangan sungai dan bebatuan eksotik yang membuat betah berlama-lama. Selain itu, suasana yang sejuk dan asri menjadi alasan utama kenapa tempat wisata alam di Bantul ini selalu ramai pengunjung.

Sedangkan fasilitas umum masih minim seperti tempat parkir, toilet, tempat duduk sudah disediakan pengelola. Kedepannya, Wisata Batu Kapal Yogyakarta akan terus mengembangkan fasilitasnya demi kenyamanan pengunjung.

Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terakhir

Karena minimnya peralatan, pihak pengelola wisata Batu Kapal Jogja belum membenahi HTM-nya. Saat ini, wisatawan hanya membayar HTM Wisata Batu Kapal atas kebijakan sendiri.

Tempat Wisata Batu Kapal Di Jogja

Alamat Wisata Batu Kapal Klengotan rt 01, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792. Akses menuju lokasi cukup user friendly, namun terdapat jalan yang agak tidak beraspal. Sedangkan untuk jalur menuju Wisata Batu Kapal dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi dengan jarak sekitar 12 km dari pusat kota Jogja dengan waktu tempuh sekitar 25 menit menggunakan mobil.

Galeri Foto Wisata Batu Kapal, Bantul, Yogyakarta

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru
Wisata Batu Kapal Jogja
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru
Perjalanan kapal Batu Piyungan, Bantul, Yogyakarta
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru
Tiket Masuk Wisata Kapal Batu Piyungan Jogja
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Batu Kapal Piyungan Jogja Terbaru
Tempat Wisata Batu Kapal Di Jogja
@riskamelky
@krissusanto
@ pinkanbeby34
@a_riyan21
@bayulare

Demikian informasi mengenai Wisata Batu Kapal di Piyungan Jogja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mencari .com Blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)