Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul

Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul
Lokasi dan tiket masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul - Bicara tempat wisata di Jogja memang tidak ada habisnya. Jogja selalu menghadirkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak mengherankan Kota Yogyakarta selalu menjadi tujuan para pelancong untuk mencari tempat di mana mereka bisa menghilangkan penat.

Nah kali ini .com memberikan rekomendasi tempat wisata baru di jogja yang layak untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Pondok Bambu Rangdo, salah satu tempat wisata baru yang ramai pengunjung saat musim liburan akhir-akhir ini.

Pondok Bambu Rangdo kini menjadi tempat baru di Jogja yang saat ini sedang populer di kalangan wisatawan. Lokasi Pondok Rangdo Bambu berada di wilayah Kabupaten Bantul yang akan membuat wisatawan merasakan suasana hawai.

Obyek wisata Pondok Bambu Rangdo, Parangtritis, Bantul

Pondok Bambu Rangdo merupakan salah satu tempat wisata baru di Jogja yang sedang viral saat ini. Dilihat dari namanya, tempat ini merupakan cottage atau villa. Namun selain untuk tempat menginap, Pondok Bambu Rangdo Bantul juga cocok untuk liburan keluarga. Di sana, Anda akan disuguhi pemandangan Instagrammable dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi mengelilingi rumah bambu yang ikonik.

Indah dan uniknya Pondok Bambu Rangdo di Parangtritis, Bantul, yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Cocok untuk selfie

Wisata Pondok Bambu Rangdo akhir-akhir ini banyak dikunjungi wisatawan. Apalagi di era new normal ini penuh dengan pengunjung yang berdatangan setiap harinya. Sebagian besar yang datang adalah anak muda yang hanya ingin selfie.

Pondok Bambu Rangdo Bantul memiliki konsep dan desain yang menarik. Desain bangunan Pondok Bambu Jogja dengan suasana pohon kelapa merupakan perpaduan yang bernuansa artistik, sehingga tidak heran jika tempat ini sangat cocok untuk berfoto selfie. Ada juga layanan foto profesional.

2. Menikmati kesegaran di bawah pohon kelapa

Jika Anda berkunjung ke Pondok Bambu Rangdo Paris Inn, Anda akan disuguhi udara segar karena lokasinya yang dikelilingi oleh banyak pohon kelapa. Selain itu lokasinya yang dekat dengan pantai dan dengan pemandangan sawah tentunya sangat bagus.

3. Akomodasi unik di Pondok Bambu Rangdo

Yang paling menarik dari wisata viral ke Parangtritis ini adalah bermalam di Penginapan Pondok Bambu Rangdo yang unik. Malam itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Anda pasti tidak akan menemukan suasana yang sama sekali berbeda di kota lain. Jadi buat kamu yang sedang berada di Jogja, jangan lewatkan sensasi menginap di hostel unik di Parangtritis, Bantul ini.

Fasilitas Pondok Bambu Rangdo Parangtritis

Layaknya tempat wisata populer di Yogyakarta, Pondok Bambu Rangdo memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • tempat foto
  • Layanan fotografi
  • Akomodasi / Villa
  • Mengayun
  • tempat tidur gantung
  • tempat perkemahan
  • kuliner dan lainnya
Tentunya untuk menikmati keindahan dan fasilitas Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Yogyakarta, Anda perlu membayar tiket masuk yang berlaku ke Pondok Bambu Rangdo.

Tiket masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis, Bantul

Bagi Anda yang hanya berkunjung dan tidak menginap, Anda hanya dikenakan HTM. Sedangkan untuk harga tiket masuk Pondok Bambu Rangdo tentunya murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Berikut HTM Pondok Bambu Rangdo yang harus dibayar:
  • Biaya masuk: Rp 5.000/orang
  • Jasa fotografi: Rp 15.000 hingga Rp 25.000
Ada 2 jenis layanan foto yang tersedia dari paket A, paket B dan paket C. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan komentar dan foto pre-wedding. Harga menginap di Pondok Bambu Rangdo Bantul juga terjangkau.

Lokasi Pondok Bambu Parangtritis Rangdo

Alamat Pondok Bambu Rangdo ada di J L. Pantai Parangtritis, Pantai Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55772. Akses menuju lokasi cukup mudah hanya saja jalan cukup menanjak dan berliku saat mendekati lokasi.

Jalan menuju Pondok Bambu Rangdo dapat diakses kendaraan roda dua dan empat. Jaraknya hanya sekitar 28 km dari pusat kota Jogja dan perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit.

Jam Buka Pondok Bambu Rangdo Bantul

Tentang Jam Buka Pondok Bambu Rangdo buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB. Jam buka ini berlaku bagi wisatawan yang tidak menginap.

Galeri foto Pondok Bambu Rangdo Paris Bantul

Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul
Pondok Bambu Rangdo, Parangtritis, Bantul, Yogyakarta
Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul
Tiket masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis
Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul
Lokasi Pondok Bambu Parangtritis Rangdo
Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul
Akomodasi unik di Parangtritis Yogyakarta
Foto dari :
@ericvirgiawan
@reninurjanah30_
@gregorius. manalu
@naadiaff
@_meizda

Demikian informasi tentang Pondok Bambu Rangdo, rekomendasi penginapan unik di Parangtritis, Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya sebuah blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia.