Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Lokasi dan biaya masuk Bukit Bengkaung Lombok Sky Park - Gunung Rinjani merupakan salah satu destinasi terpopuler sekaligus ikon wisata di Lombok, NTB. Gunung Rinjani menjadi tujuan para pelancong saat liburan tiba. Namun selain itu, ternyata Lombok memiliki tempat wisata yang serupa dengan hal tersebut Gerbang Langit Dahromo di Bantul-Yogyakarta. Wisata ini bernama Taman Langit di bukit Bengkaung, salah satu meeting point di Lombok yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan.

Bukit Bengkaung Sky Park memiliki desain cantik yang memanjakan mata para wisatawan. Tempat wisata di Batu Layar Lombok bertema kafe yang menawarkan keindahan alam Lombok dari atas. Berkunjung ke tempat ini, wisatawan bisa menikmati sunset di atas kerlip lampu kota dari lantai dua kota Lombok. Lokasinya yang Instagrammable menjadikannya titik pertemuan yang populer di Lombok.

Obyek wisata Sky Park Bukit Bengkaung Lombok

Bukit Bengkaung Sky Park merupakan meeting point dan tempat wisata baru di Lombok yang baru saja diresmikan 8 Juli 2020 lalu. Konsep tempat wisata sekaligus tempat kuliner ini menampilkan spot foto ketinggian di pemandangan alam dan kota Lombok. Meski bengkel ini tergolong baru, banyak wisatawan yang datang untuk memanfaatkan momen tersebut.

Toko Taman Langit Lombok menawarkan pemandangan “Los” kota Lombok yang indah. Lombok Sky Park juga memiliki tempat yang mempesona untuk matahari terbenam. Usai sunset, wisatawan disuguhi lampu-lampu masyarakat kota Lombok. Soalnya, tempat ini sangat cocok sebagai tempat terbaik untuk nongkrong dan menikmati pemandangan kota Lombok dari ketinggian.

Wisata Bukit Bengkaung tidak hanya untuk nongkrong, tapi juga untuk hunting foto selfie. Tersedia spot foto yang akan membuat Anda betah berlama-lama dan tentunya akan melengkapi koleksi Instagram Anda. Wisatawan bisa menemukan spot foto yang keren, seperti Sky Door Spot, Bird's Wing Spot dan masih banyak lagi. Titik itu seolah terbang tinggi dan ditemani bintang-bintang yang bertebaran.

Fasilitas Sky Park Bukit Bengkaung Lombok

Layaknya tempat wisata populer di NTB, Sky Park Lombok Barat sudah memiliki fasilitas yang memadai. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati nanti:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • tempat foto
  • Akses Wi-Fi
  • makanan dan minuman
  • menu dan lainnya
Tentunya untuk menikmati fasilitas dan spot foto Wisata Bukit Bengkaung Lombok Barat, Anda perlu membayar tiket masuk yang berlaku ke Bukit Bengkaung Sky Park.

Tiket Masuk Taman Aerial Bukit Bengkaung Lombok

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengunjungi Bukit Bengkaung Lombok Barat, tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi harga tiket Bukit Bengkaung Sky Park. Untuk masuk ke lokasi wisata, pengunjung harus membayar HTM ke Bukit Bengkaung Sky Park hanya sebesar Rp 5.000. Kalau bayar tiket sudah bisa selfie. Namun tentunya untuk menikmati menu Bukit Bengkaung Sky Park ini Anda harus membayar lebih.

Lokasi Bengkaung Hill Sky Park

Alamat Bukit Bengkaung Taman Langit ada di Lembah Sari, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355. Jalan menuju Bukit Bengkaung Sky Park cukup bagus namun sedikit menanjak dan berkelok-kelok. Mengingat lokasinya berada di perbukitan dan mencapai ketinggian 550 m.

Galeri Foto Lombok Aerial Park (Bukit Bengkaung)

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok
Taman Udara Bukit Bengkaung, Lombok Barat
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok
Wisata di Lombok Sky Park
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok
Tiket Masuk Bengkaung Hill Aerial Park
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok
Lokasi Bengkaung Hill Sky Park
Foto dari :
@celeimt_
@srijung13
@firman_fbf
@danihardi12
@didikhariadi

Ini adalah informasi tentang Lokasi dan biaya masuk Bukit Bengkaung Sky Park di Lombok . Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi blog tempat wisata terbaru di Indonesia.