Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur

Lokasi dan harga tiket masuk Kedung Kalkon, Kediri, Jawa Timur - Kediri adalah salah satu kabupaten di provinsi tersebut Jawa Timur , kota yang populer dengan sebutan kota tahu ini berkembang dari segi pariwisata. Beragam tempat wisata di Kediri siap menemani akhir pekan Anda, mulai dari wisata alam hingga wisata yang dirancang sendiri. Wisata alam baru di Kediri yang saat ini sedang naik daun adalah Kedung Kalkon (River Account).

Sungai Kedung Kalkon merupakan kawasan wisata yang indah dengan sungai yang jernih. Berkat media sosial yang ramai membicarakan tempat wisata ini, menginspirasi warga Pokdarwis untuk mengembangkan wisata ini. Wisata alam yang dipadukan dengan sentuhan kekinian membuat tempat wisata Kediri ini semakin populer.

Obyek wisata Alam Kedung Kalkon Kediri (sungai)

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur
Obyek wisata alam Kedung Kalkon Kediri
Kedung Kalkon atau Kali Konto yang biasa dikenal warga setempat merupakan salah satu tempat wisata alam baru di Kediri yang mulai populer di kalangan traveler di Kediri dan sekitarnya. Kunjungan alam ini memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Jernih, bersih, segar, sejuk, rindang dan tenang adalah kata-kata yang dapat disimpulkan dari Wisata Kedung Kalkon di Kediri.

Di sana wisatawan akan disuguhkan pemandangan yang berbeda dari wisata lainnya, apalagi lokasinya yang jauh dari keramaian dan pemukiman tentunya akan menambah keindahan tempat wisata tersebut. Kedung Kalkon Kandangan Kediri memiliki keindahan alam yang mempesona berupa sungai berwarna biru yang terletak di antara batuan sedimen yang eksotis dan alami sangat memanjakan mata. Airnya jernih dan berasal dari Kali Konto Kediri.

Wisata Kedung Kalkon juga cocok dijadikan tempat berburu selfie, banyak wisatawan yang datang hanya ingin mengabadikan momen dengan berfoto selfie Instagramable. Banyak kegiatan lain yang juga bisa dilakukan di Wisata Kedung Kalkon Kali Konto ini, mulai dari bermain air, lompat batu hingga berfoto. Namun fasilitas di Kedung Kalkon masih minim, bahkan parkir masih dititipkan kepada warga setempat.

Harga tiket masuk Kedung Kalkon, Kediri, Jawa Timur

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur
Harga tiket masuk Kedung Kalkon Kediri
Selain itu, peralatannya masih minim. Untuk masuk ke lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan biaya HTM Kedung Kalkon sebesar 0 rupee atau gratis. Hanya wisatawan yang membawa kendaraan akan dikenakan biaya penitipan sebesar Rp 2.000.

Lokasi Kedung Kalkon, Kediri

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kedung Kalkon Kediri Jawa Timur
Lokasi Kedung Kalkon, Kediri
Alamat Kedung Kalkon Kediri ada di Jalan Pasar Hewan, Dusun Pandean Barat, Kandangan, Kediri, Jawa Timur. Untuk mengakses situs Kedung Kalkon, Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. Meski jauh dari aglomerasi, tempat wisata alam ini tidak jauh dari perbatasan Kediri - Jombang dan Kediri - Malang.

Bagi wisatawan yang membawa mobil, bisa berkomunikasi dengan warga sekitar untuk disimpan. Setelah sampai di camp kendaraan, anda perlu melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 500 meter setelah perkampungan dan persawahan, atau bisa juga meminta bantuan warga sekitar untuk mengantarkan anda ke tempat tersebut (ojek).

Foto dari :
@ngetripkediri
@ekopwk
@bajoe_matasangangin
@andika2884

Ini adalah informasi tentang Lokasi dan harga tiket masuk Kedung Kalkon, Kediri, Jawa Timur . Semoga bermanfaat bagi anda dan bisa anda jadikan referensi tempat wisata di indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)