Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang
Lokasi dan Tiket Masuk Pirate Tour 2 Wonosalam Jombang - Jawa Timur khususnya Jombang sebagai kota Santri terus berinovasi untuk terus menawarkan yang terbaik untuk tempat wisatanya. Berlibur di Jombang akan semakin lengkap jika Anda mengajak keluarga berwisata ke salah satu perairan kota ini. Salah satunya adalah Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang yang menawarkan berbagai aktivitas air dan wahana menegangkan, serta spot foto yang Instagrammable.

Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam merupakan cabang wisata ke-2 setelah dibangunnya cabang pertama bernama sama di Gresik. sedangkan cabang ke 2 adalah Bandung di Kabupaten Jombang Jawa Timur dengan konsep wahana dan fitur air yang menarik. Tempat ini dibuka kembali pada 20 Juni 2020 dan langsung viral menjadi perbincangan netizen.

Objek wisata bajak laut Wonosalam Jombang 2

Wisata Bajak Laut 2 merupakan salah satu tempat wisata baru di Wonosalam Jombang dengan konsep wisata air yang dilengkapi dengan ornamen bajak laut. Di sana, wisatawan disuguhi berbagai wahana air dan spot foto layaknya di film Pirates of the Caribbean. Berikut kegiatan sekaligus atraksi Wisata Bajak Laut Wonosalam ke-2.

Nikmati kolam Waterboom

Yang paling menarik dari Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam adalah tersedianya kolam renang ala bajak laut yang tentunya identik dengan air. Kolam Bajak Laut Wonosalam dilengkapi dengan bendungan air dan di tengahnya terdapat patung gurita raksasa yang menjadi simbol dari tempat wisata ini.

Selain itu, Anda juga bisa berlindung di anjungan-anjungan yang berukuran cukup besar dan berbentuk unik yang ditumbuhi daun-daun kering. Jadi jika Anda membawa bayi Anda ke sini, Anda bisa duduk dan bersantai di gazebo tanpa kepanasan sambil melihat anak-anak bermain di air.

Mengabadikan momen di spot foto Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Bagi Anda pemburu spot foto, Wisata Bajak Laut 2 Kabupaten Jombang Jawa Timur menjadi wisata yang sangat direkomendasikan. Tempat berbeda dengan propertinya tersedia, mis. B. Tempat jadul dengan bangunan tua dan berbagai properti jadul seperti lampu gantung, kursi, dan meja untuk menaruh sepeda.

Tempat kedua adalah tempat bergaya Jepang yang memiliki rumah kecil yang membuat Anda merasa seperti berada di Jepang. Lalu ada Snow Spot dimana anda akan menemukan sepasang manusia salju yang sangat lucu di atas sebuah bukit kecil dan tempat ini sering dijadikan spot foto yang populer bagi para pengunjung.

Sarana Wisata Bajak Laut Wonosalam Jombang 2

Meski relatif baru, ini adalah taman Perompak Wonosalam menyediakan berbagai fasilitas bagi pengunjung. Berikut fasilitas yang bisa Anda nikmati selama berlibur di sana:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • bendera
  • Markas besar
  • tempat foto
  • Kolam
  • dipasang
  • Perjalanan mini di luar
  • Kafe/kantin dan lain-lain
Tentunya untuk menikmati fasilitas dan wahana tersebut anda harus membayar tiket 2 Wonosalam Pirates Tour terlebih dahulu.

Tiket masuk terakhir Pirate Tour 2 Wonosalam Jombang

Bagi anda yang ingin mengikuti tour Wonosalam Pirates 2, tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi harga tiket masuk Pirates 2 Wonosalam yang valid. Di bawah ini adalah HTM Pirate Tour 2 Wonosalam:
  • Weekdays (Senin s/d Jumat) Rp 10.000
  • Weekend (Sabtu dan Minggu) Rp 15.000
  • Hari libur nasional (Idul Fitri, Natal, Tahun Baru) Rp 20.000
Harga tiket Tour Gresik Pirates 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Tempat Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Alamat Wisata Bajak Laut 2 ada di Areal Sawah/Perkebunan, Sumberjo, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476. Jalur menuju Wisata Bajak Laut 2 Jombang, Jawa Timur cukup mudah diakses, hanya berjarak sekitar 26 km dari Jombang pusat dengan waktu tempuh sekitar 43 menit.

Jam Buka Pirate Tour 2 Wonosalam

Dari segi jam buka/buka, Wisata Bajak Laut 2 buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Galeri Foto Wisata Bajak Laut 2 Jombang Jawa Timur

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang
Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Jawa Timur
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang
Tempat Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang
2 Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Wonosalam
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut  Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang
Kolam Bajak Laut Wonosalam
Foto dari :
@sindy.rama
@rizkayudiana._
@queenbilovanajwa
@berry_dronefpv

Ini adalah informasi tentang Lokasi dan Tiket Masuk Pirate Tour 2 Wonosalam Jombang diringkas oleh. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengunjungi tempat wisata baru di Jombang ini. Terima kasih atas kunjungan anda :)