Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Terakhir Lokasi Agrowisata Bukit Waruwangi Serang dan Tiket Masuk - Serang adalah salah satu kabupaten di Banten yang selalu menawarkan keingintahuan. Maka jangan heran ketika musim liburan tiba, Banteng selalu ramai dikunjungi wisatawan. Ditambah dengan alam yang asri, tentunya akan memberikan kenyamanan dan membuat Anda sejenak melupakan keseharian. Banyak sekali wisata menarik yang bisa Anda lakukan di Serang, Banten, salah satunya Agrowisata Bukit Waruwangi. Tempat wisata di Banten Terbaru merupakan tempat wisata alam yang menampilkan pegunungan dengan pemandangan yang mempesona.

Agrowisata Bukit Waruwangi merupakan salah satu tempat wisata yang sedang ramai dikunjungi di Serang Banteng. Wisata alam Serang ini menawarkan pemandangan perbukitan yang indah dengan nuansa Eropa. Wisata Bukit Waruwangi akhir-akhir ini viral di media sosial karena banyak beredar foto Instagram. Bagi anda yang penasaran dan ingin mengunjungi tempat wisata ini, letaknya di perbatasan desa bantarwaru kecamatan cinangka dan desa cibojong kecamatan padarincang kabupaten serang.

Properti Agrowisata Bukit Waruwangi, Serang, Banten

Siapa yang mau merasakan liburan murah di Serang, tapi serasa di Eropa? Nah kali ini Sangat merekomendasikan Bukit Waruwangi Serang. Agro Bukit Waruwangi merupakan tempat wisata yang menampilkan keindahan pegunungan dengan konsep wisata peternakan seperti di Eropa. Lokasi ini adalah satu Merenungkan agrowisata atau peternakan, pengunjung tertarik dengan suasana alam yang menyerupai negara penggembala Selandia Baru.

Peternakan Bukit Waruwangi Serang Banten terletak di perbukitan di atas lahan seluas 120 hektar. Di sana, wisatawan akan menjumpai ratusan ekor sapi dari berbagai spesies dan 12 rusa yang terdiri dari rusa Tutul dan rusa Timor. Di kawasan ini Anda tidak hanya bisa menyaksikan tetapi juga memberi makan ratusan sapi yang berkeliaran di perbukitan rerumputan hijau. Tak salah jika kawasan ini biasa disebut dengan Agrowisata dan Peternakan Bukit Waruwangi.

Bukit Waruwangi Pandarincang merupakan salah satu spot foto terbaik di Serang, Banten. Salah satu spot fotonya adalah pemandangan pegunungan yang indah dengan pepohonan hijau yang masih sangat asri. Selain sebagai tempat fotografi, Bukit Waruwangi Padarincang Serang juga menawarkan banyak aktivitas seru dan tentunya bermanfaat bagi wisatawan.

Aktivitas Seru di Agrowisata Bukit Waruwangi Serang

Berawal dari kepedulian masyarakat setempat yang ingin mengembangkan potensi alam wilayah kabupaten Cinangka. Hingga saat ini, situs Bukit Waruwangi menawarkan aktivitas dan fasilitas yang cukup lengkap. Berikut aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan di Bukit Waruwangi Farm:

1. Bersantai dan menikmati keindahan Bukit Waruwangi

Keberadaan bukit Waruwangi anyar yang terletak di atas perbukitan menjadikannya daya tarik wisata utama. Banyak wisatawan yang datang hanya ingin merasakan keindahan yang memesona ini. Menikmati pemandangan hutan hijau yang menakjubkan dari atas bukit bertingkat sambil berfoto selfie bersama tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bahkan di tempat wisata ini, Anda bisa menyaksikan panorama matahari terbit dan terbenam.

2. Berinteraksi dengan sapi dan rusa

Tidak hanya menikmati pemandangan lapangan dari ketinggian Agrowisata Bukit Waruwangi. Di sana, wisatawan juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak seperti rusa dan sapi. Banyak sapi dan rusa berkeliaran di padang rumput. Tentu saja ternak di bukit Waruwangi sudah jinak, sehingga pihak pengelola memperbolehkan pengunjung untuk menyediakan makanan.

3. Berkemah di Gunung Waruwangi Serang

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Camping di Wisata Bukit Waruwangi, Serang
Berdiri di atas lahan seluas 120 hektar, tentunya sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai tempat perkemahan untuk mendirikan tenda. Bukit Waruwangi Serang, hamparan padang rumput luas yang dikelilingi pepohonan di kedua sisinya, dan pegunungan sebagai latar belakangnya menciptakan nuansa berkemah yang luar biasa. Namun bagi wisatawan yang tidak ingin berkemah, bisa menyewa penginapan di sekitar Bukit Waruwangi.

4. Cicipi kuliner di Pondok Kopi Rangkong Bukit Waruwangi

Nikmati panorama alam yang indah dan rasakan sensasi ngopi di atas bukit dengan hembusan angin sepoi-sepoi. Lokasi Kopi Rangkong yang berada di Bukit Waruwangi menjadi spot yang populer bagi para wisatawan. Konsep warung berupa kafe dengan kursi dan meja berjejer tepat di pinggir lembah dan Anda bisa menikmati pemandangan indah Gunung Rangkong.

Itulah berbagai aktivitas seru yang ada di Agrowisata Bukit Waruwangi Banten. Juga fasilitas lengkap dengan tiket murah ke Bukit Waruwangi pastinya sangat cocok untuk kunjungan keluarga.

5. Berenang di Bukit Waruwangi, Banten

Kegiatan lain di bukit Waruwangi adalah berenang. Ada kolam renang sederhana dengan permainan lain untuk anak-anak berupa seluncuran. Mandi air sambil menikmati indahnya pegunungan pasti akan sangat asik.

Fasilitas Agrowisata Waruwangi Banten

Layaknya tempat wisata populer di Banten, Agrowisata Waruawangi sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • tempat perkemahan
  • Kopi Rangkong Kopi
  • Akomodasi
  • Paviliun tempat foto
Demikian fasilitas yang diberikan oleh pemandu wisata, namun ke depannya Bukit Waruwangi Padarincang Serang semakin memperluas fasilitasnya.

Tiket Masuk Terakhir Agrowisata Bukit Waruwangi

Wisatawan yang ingin mengunjungi Bukit Waruwangi di Cinangka tidak perlu khawatir dengan biaya masuknya. Wisatawan hanya dikenakan HTM Bukit Waruwangi Serang sebagai berikut:
  • Tiket masuk: Rp 2.000/orang
  • Biaya parkir motor: Rp 3.000
  • Biaya parkir: Rp 5.000
Jika Anda membayar tiket masuk di atas, Anda dapat menikmati keindahan Selandia Baru, peternakan Eropa dengan puas. Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Situs Agrowisata Bukit Waruwangi

Alamat Bukit Waruwangi ada di Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten 42167.

di atas Jalan menuju Wisata Bukit Waruwangi bergabung dengan Anda dari arah Serang. Pertama arahkan kendaraan Anda menuju Padarincang. Panduannya adalah sampai Anda mencapai Pasar Padarincang. Dari pasar ini lurus terus hingga sampai di perempatan desa Cibojong. Tempat wisata ini berada di dataran tinggi, jadi Anda harus mempersiapkan kendaraan Anda dalam kondisi prima karena jalannya menanjak. Kemudian berjalan menyusuri jalan sempit dengan deretan pepohonan di kedua sisinya. Dan itu tidak akan lama sebelum Anda mencapai puncak. Bukit Waruwangi sendiri dekat dengan pemukiman penduduk.

Jam Buka Agrowisata Bukit Waruwangi

Informasi Jam Buka / Jam Operasi Bukit Waruwangi buka setiap hari dari pukul 08:00 - 17:00. Namun, pada hari Minggu tutup hingga pukul 20:00.

Galeri Foto Agrowisata Bukit Waruwangi, Banten

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Agrowisata Bukit Waruwangi Serang Banten
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Bukit Waruwangi Padarincang Serang
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Tiket masuk Bukit Waruwangi Serang
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Serangan Banteng Peternakan Bukit Waruwangi
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Serang Bukit Waruwangi
Foto dari :
@infoserang
@adityaapepe
@fikriamri17
@ruang angkasa
@explore_serang
@atiefgilbert

Ini dia informasi venue dan tiket lengkap Agrowisata Bukit Waruwangi 2020 Serang terbaru. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata alam di Serang ini. Jangan lupa untuk terus menonton sebuah blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda :)