Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru

Destinasi Tidur di Bogor Terbaru 2021 - Liburan memang menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh kebanyakan orang, liburan memang merupakan kegiatan yang bermanfaat dan sangat menyenangkan. Selain bisa menghilangkan stres akibat Covid 19 di rumah untuk sementara waktu dan menikmati waktu di tempat yang tepat bersama orang tersayang, harapannya adalah untuk liburan. Kota Bogor memang menjadi destinasi liburan bagi para traveller. Ada banyak tempat yang benar dan indah.

Bagian kota Bogor yang paling terkenal adalah banyaknya wisata alam seperti air terjun atau air terjun. Seperti sejauh ini sebelumnya diringkas di Rekomendasi Wisata Air Terjun di Bogor 2021 Terbaik yang dapat dikunjungi wisatawan. Dari sekian banyak air terjun yang ada di Bogor, ternyata kota Bogor tidak hanya menawarkan wisata air terjun saja. Sebagai kota tujuan wisata utama dan lokasinya yang dekat dengan ibu kota Jakarta, kota Bogor memang tidak mengecewakan. Setelah hari yang sibuk, tidak ada salahnya bersantai dan menyegarkan tubuh dan pikiran dengan wisata Bogor Malamg ini.

Nah, di artikel ini .com akan memberikan rekomendasi destinasi wisata malam bogor terbaru 2020. Yuk simak ulasan daftar wisata malam bogor yang bisa kamu kunjungi:

Daftar Tempat Wisata Malam di Bogor Terbaru 2021


1. Cafe Daong Bogor

Cafe Daong Bogor
Tempat Wisata Malam di Bogor pilihan teratas adalah kopi naga . Tempat wisata dengan konsep restoran atau kafe yang cocok untuk bersantai bersama teman dan pasangan. Kopi Daong merupakan tempat pertemuan yang menawarkan pemandangan indah dan indah dari ketinggian. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi dan di tengah hutan pinus, tentu wisatawan akan merasakan suasana yang segar dan menyejukkan.

Pada malam hari, Kopi Daong menampilkan keindahan lampion yang tergantung di antara pohon pinus. Panorama ini membuat wisata malam di Bogor selalu ramai pengunjung. Selain menikmati sajian Kopi Daong sepuasnya, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai wahana seperti Skybike, Spot Foto Tapestry Terbang, Spot Rumah Unik dan lain-lain malam itu.

Selain itu Menu Kopi Daong Coffee juga lengkap dan harganya terjangkau untuk semua kalangan. Di sana wisatawan bisa menikmati menu-menu seperti Kopi Daong, Ayam Geprek, aneka jajanan, aneka minuman beku dan masih banyak lagi. Harga menu di Kopi Daong berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Lokasi Daong Coffee ada di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

2. Bukit Alas Bandawasa, Bogor

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru  Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru
Maaf Bukit Bandawasa, Bogor
Wisata malam dengan latar gemerlap lampu warga sekitar semakin populer di kalangan traveler, terutama di kalangan wisatawan yang lelah dengan hiruk pikuk kota. Ada wisata malam di bogor yang cocok untuk nongkrong, santai dan camping. Tentunya di ketinggian Bukit Alas Bandawasa yang mencapai 1059 mdpl ini wisatawan akan merasakan suasana yang sejuk. Pada malam hari, Anda akan disuguhi panorama lampu kota Bogor. Bagi yang mencari wisata malam di bogor bisa anda kunjungi Sayangnya Bukit Bandawasa .

Lokasi Bukit Alas Bandawasa berada di Pasirjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat 16110. Bagi wisatawan yang ingin berkemah disana, Bukit Alas Bandawasa buka 24/7. Bagi yang hanya ingin bersantai, tiket selfie ke Bukit Alas Bandawasa seharga Rp5.000/orang. Biaya berkemah adalah Rp 20.000.

3. Berangkat dari Kampung Eropa Bogor

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru  Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru
Wisata Kampung Eropa Bogor
Desa Devoyage adalah tempat wisata malam di bogor yang mengusung konsep mirip negara eropa mulai dari bentuk bangunan, warna bangunan, dan titik foto di devoyage adalah miniatur kicirangin dan lain lain yang membuatnya menjadi khas negara tersebut orang Eropa. Alamat Devoyage Bogor ini terletak di Bogor Nirwana Residence Jl. Boulevard Raya Bogor No. 240 Jawa Barat 16135. Di sana, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie dengan latar belakang khas Eropa. Jam operasional devoyage adalah pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk memperbolehkan wisatawan masuk, tiket masuk Bogor Devoyage dikenakan biaya Rp 40.000/orang.

4. Kunjungan ke Bukit Alesano Bogor

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru  Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru
Wisata Bukit Alesano, Bogor
Bukit Alesano merupakan salah satu wisata malam terbaik di Bogor tahun 2020. Lokasi Bukit Alesano berada di Cijeruk, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740 tepatnya di kawasan perbukitan alami memberikan nuansa alami dengan udara yang segar dan pemandangan yang indah. Alasan wisata Alesano Hill selalu ramai dikunjungi wisatawan karena memiliki berbagai spot foto yang Instagramable. Apalagi di malam hari, tempat wisata bukit Alesano yang sangat indah dengan latar belakang kelap-kelip lampu masyarakat kota Bogor ini menjadi kenangan yang tak terlupakan. Untuk tiket masuk ke Bukit Alesano Rp 10.000/orang. Bagi yang ingin berkemah harus membayar ekstra Rp 55.000/orang. Jam buka Bukit Alesano 24 jam.

5. Pelangi Cafe & Resto Bogor

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru  Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru
Pelangi Cafe & Resto Bogor
Pelangi Cafe Resto Bogor juga menjadi salah satu tempat wisata malam baru 2020 di Bogor. Restoran atau kafe ini menampilkan desain etnik dan kekinian yang Instagrammable. Wisatawan juga akan merasakan perpaduan pesona alam yang mengelilingi Bukit Pelangi yang megah, yang pastinya akan memanjakan mata. Tempat wisata kuliner malam Bogor 24 Jam ini memang suasananya sangat romantis, banyak pernak-pernik cantik menghiasi area kafe malam Bogor. Menu Pelangi Cafe & Resto juga banyak dan tersedia dengan harga terjangkau. Jam buka Pelangi Cafe & Resto adalah pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

6. Kampung Salaka, Bogor

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru  Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru
Kampung Salaka, Bogor
Good Night Tour Bogor 2020 selanjutnya akan berlangsung di kawasan Tamansari tepatnya di alamat Tamansari, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610. Wisata ini bernama Kampung Salaka, Bogor . Tempat wisata yang memberikan latar belakang alam dan menambah sentuhan kreatifitas berupa spot foto yang instagramable. Di sana, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berswafoto dengan latar belakang luasnya kota Bogor. Di malam hari, kelap-kelip lampu penduduk kota Bogor membuat hasil foto semakin menyenangkan. Tiket masuk desa Salaka seharga Rp 10.000/orang. Dan buka dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam WIB.

7. Puncak Galau Ciampea Bogor

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru  Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru
Puncak Galau Ciampea Bogor
Puncak Galau adalah salah satu daya tarik wisata malam di Bogor 24 jam. Banyak wisatawan berkemah di Puncak Galau Bogor. Habiskan malam di lantai atas dan Anda akan disuguhi sekilas kelap-kelip lampu penduduk yang menakjubkan. Bagi yang ingin mencari tempat hiburan malam di Bogor bisa mengunjungi Puncak Galau yang terletak di Ciaruteun Ilir, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat 16630. Harga tiket Confusion Peak Rp 5.000/orang.

Foto dari :
@kopidaong.id
@bogorkotagreen
@irfanfan_03
@riogen
@aldybaihaqi
@abie_bette

Demikian informasi mengenai 7 Tempat Wisata Malam di Bogor Terbaik Tahun 2020. Semoga artikel ini dapat membantu dan bisa anda gunakan sebagai referensi sebelum anda mencari Tempat Wisata Malam di Bogor 2020. jangan lupa untuk mengunjunginya   Blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan anda..