Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Saat Ini - Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang selalu menawarkan tempat wisata untuk dikunjungi. Maka tak heran jika setiap musim liburan di Purwakarta selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kontur alam Purwakarta yang asri menjamin kenyamanan dan sejenak melupakan keseharian. Banyak sekali wisata alam yang indah yang bisa anda kunjungi di Purwakarta, salah satunya Taman Batu. Purwakarta Stone Park merupakan rangkaian wisata alam berupa seluncuran air, cocok untuk keluarga, dengan nuansa asri yang menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona.

Wisata Purwakarta Stone Park ini menawarkan kombinasi antara kolam di puncak bukit dan latar belakang pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan. Di sana, wisatawan bisa menikmati sensasi mandi sambil menikmati panorama alam sekitar yang memberikan efek relaksasi. Selain itu, fasilitas Batu Park sudah memadai, bahkan HTM Cijanun Stone Park juga cukup terjangkau. Di lokasi wisata Mata Air Cijanun, wisatawan membayar seperlunya saja. Ditambah dengan lokasinya yang strategis, Batu Park mudah ditemukan di Kabupaten Purwakarta.

Obyek Wisata Taman Batu Purwakarta

Wisata Taman Batu merupakan salah satu tempat wisata di Cijanun, Purwakarta. Wisata alam yang satu ini berhasil menarik hati para wisatawan, setiap harinya objek wisata ini dipadati oleh banyak pengunjung terutama saat musim liburan. Tempat wisata di Taman Batu Cijanun ini menampilkan mata air pegunungan yang masih asli yang didesain sebagai kolam yang menawarkan keindahan alam. Wisatawan bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam karena objek wisata ini menghadap langsung ke perbukitan yang luas.

Wisata Alam Cijinum Purwakarta menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan bagi wisatawan. Wahana yang ada di Purwakarta Stone Park antara lain kolam renang. Wisata kolam alami di Purwakarta menjadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. Berenang di sini seperti menikmati pemandangan mewah layaknya kolam renang pribadi di hotel mahal. Untuk kolam renangnya sendiri hadir dalam beberapa varian tergantung dari usia wisatawan.

Taman Batu Bojong Purwakarta memiliki beberapa kolam renang yang didesain berundak atau berundak. Di sekitar kolam renang di Batu Park, banyak batu dengan berbagai ukuran tersebar di area kolam renang, yang menjadikan seluncuran air ini unik. Air di kolam tersebut berasal dari mata air Cijanun yang dibendung. Wisatawan mencium bau khas air pegunungan yang selalu bersih, dingin dan sebening air mineral. Air rock garden juga tidak mengandung bahan kimia seperti kaporit dan tidak perih di mata. Kolam renang masing-masing berukuran 10 x 6 meter. Namun kedalaman kolam bervariasi tergantung usia wisatawan yang biasanya datang bersama keluarga dan anak-anak. Kolam di Taman Batu Bojong rata-rata memiliki kedalaman satu kaki hingga 4 meter.

Fasilitas Taman Batu Cijinun Purwakarta

Sesampainya di Wisata Taman Batu Purwakarta, wisatawan akan melakukan berbagai aktivitas seru di sini, mulai dari keindahan alam, berenang, selfie hingga bermain air di bawah air terjun buatan. Selain itu, banyak juga fasilitas yang bisa digunakan wisatawan. Mulai dari toilet, ruang cuci dan ruang loker. Ada juga musala bagi wisatawan. Wisatawan juga bisa menjumpai rumah makan yang menawarkan berbagai pilihan menu, termasuk Sate Maranggi. Bagi wisatawan yang tinggal jauh dari tempat wisata bahkan keluar kota, kawasan Taman Batu Purwakarta menawarkan penginapan. Penginapan di Taman Batu Purwakarta terbilang cukup murah dan terjangkau untuk semua orang. Anda dapat memeriksa harganya di sini Rock Park Inn )

Lokasi Taman Batu Purwakarta

Alamat Taman Batu Purwakarta sendiri adalah Jalan Cijanun, Cipeundeuy, Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41164. Jaraknya sekitar 32 km dari pusat kota Purwakarta dan perjalanan memakan waktu 1 jam.

Rute Taman Batu Purwakarta

Jalan menuju Purwakarta Stone Park bisa diakses dari situs Wanayasa. Dari sana, arahkan kendaraan Anda ke kawasan Bojong. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan Pasar Bojong. Dari Pasar Bojong, jalan lurus ke Polsek Bojong. Setelah Polsek Bojong ada pertigaan dengan tugu di tengahnya, lalu belok kanan lurus ke SD Cipeundeuy. Lalu ada pertigaan di dekat SD Cipeundeuy, belok kanan dan dari sana lurus terus hingga sampai di tempat wisata Batu Park.

Jam buka Bojong Stone Park Purwakarta

Purwakarta Stone Park jam buka/jam buka 08:00-17:00 WIB setiap hari.

Harga Tiket Masuk Taman Batu Purwakarta Terbaru

Apakah Anda berencana mengunjungi taman batu di Purwakarta ini? Jadi tidak ada salahnya untuk menanyakan tentang tiket Purwakarta Stone Park. Berikut HTM Purwakarta Stone Park Terbaru 2020 :
  • Hari kerja: Rp 10.000/orang
  • Akhir pekan: Rp 20.000/orang
  • Biaya parkir: Rp 3.000 (motor), Rp 5.000 (mobil)
Demikian informasi mengenai harga tiket masuk Taman Batu Purwakarta yang bisa dijadikan panduan sebelum mengunjungi tempat wisata ini. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Gambar terbaru Purwakarta Stone Park

Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Taman Batu Purwakarta
Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Wisata di Taman Batu Purwakarta
Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Tiket Masuk Purwakarta Stone Park
Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Lokasi Taman Batu Purwakarta
Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru Lokasi Taman Batu Purwakarta dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Kolam Purwakarta di atas bukit
Demikian sekilas mengenai fasilitas, lokasi, jam buka dan harga tiket Taman Batu Purwakarta untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi .com secara rutin untuk mendapatkan informasi tempat wisata dan kuliner di Indonesia. Terima kasih.