Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur

Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Lokasi dan tiket masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur - Setelah pandemi COVID-19 berakhir, banyak orang yang mempertimbangkan untuk berlibur. Karena liburan dan perjalanan adalah cara terbaik untuk mengisi ulang tenaga setelah merasa lelah di rumah. Apalagi berwisata bersama keluarga tercinta tentunya akan menambah rasa kebersamaan. Kali ini   memberikan rekomendasi tempat wisata di tuban jawa timur yang cocok untuk refreshing. Tempat ini bernama Agro Park Klumpit, salah satu tempat wisata di Tuban yang memiliki keindahan alam yang asri dan suasana yang sejuk dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Wisata Agro Park Klumpit merupakan tempat wisata yang tergolong baru di Tuban, Jawa Timur. Awalnya, tempat ini merupakan bukit dataran tinggi, yang kini menjadi tempat wisata romantis di Tuban. Agro Park Klumpit Tuban menawarkan pemandangan indah Pegunungan Seribu di antara persawahan yang membuat betah semua orang. Ditambah dengan sentuhan kreativitas alam, membuat setiap sudut Taman Agrowisata Klumpit Tuban begitu menggemaskan.

Obyek wisata Taman Agrowisata Klumpit Tuban Jawa Timur

Agro Park Klumpit dibangun di atas lahan yang luas, tempat ini bisa disebut sebagai tempat wisata alam sekaligus tempat wisata buatan karena perpaduan pemandangan alam dengan sentuhan kreatif berupa photo point dan lain-lain. Sesampainya di tempat wisata alam Tuban di Jawa Timur, wisatawan akan langsung merasakan pemandangan alam yang indah dengan udara pegunungan yang segar. Bahkan, tempat wisata Klumpit Agro Park masih dalam tahap pengembangan karena rencananya akan menjadi tempat wisata populer di Jawa Timur di masa mendatang. Terlihat jelas bahwa tempat wisata alam ini setiap harinya dipenuhi oleh banyak wisatawan.

Agro Park Klumpit atau APK Tuban akan menjadi tempat wisata populer di Jawa Timur kedepannya. Karena tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, wisatawan bisa menikmati banyak aktivitas di sini. Tempat ini sangat menenangkan karena wisatawan disuguhi pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai spot foto keren ala Instagrammable. Lokasi Agro Park Klumpit yang berada di ketinggian juga membuat tempat wisata ini menjadi spot sunrise dan sunset yang sangat romantis.

Agro Park Klumpit, Kabupaten Tuban, Jawa Timur memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata hunting foto di Jawa Timur. Tidak hanya keindahan alam yang ditawarkan, wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai pilihan spot foto untuk mengabadikan momen bersama. Spot foto yang ada di Taman Agrowisata Klumpit Tuban antara lain Spot Patung Kuda, Spot Gelas Kopi Raksasa, Spot Wing, dan Spot Gardu Pandang. Di tahun 2020 ini juga, Taman Agrowisata Klumpit menghadirkan spot foto baru berupa rumah hobbit. Selain itu, fasilitasnya lengkap dan tiket masuk ke Klumpit Agro Park juga sangat murah. Tentunya tempat wisata tuban terbaru 2020 sangat direkomendasikan.

Sarana Wisata Taman Pertanian Klumpit Tuban

Layaknya tempat wisata populer di Jawa Timur, Agro Park Klumpit Soko Tuban menyediakan fasilitas yang memadai. Berikut fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • bendera
  • Akses Wi-Fi
  • tempat foto
  • warung makan
Kadispar tentunya terus mengembangkan fasilitas untuk kenyamanan wisatawan berlibur.

Lokasi Agro Park Klumpit, Jawa Timur

Tempat wisata keluarga di Jawa Timur yang satu ini terletak di Desa, Bentaor, Klumpit, Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62372. Wisata Klumpit Agro Park dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi kurang lebih 27 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dari pusat kota Tuban.

Akses jalan menuju Agro Park Klumpit kini juga sudah mudah diakses karena sebagian jalan sudah diaspal. Hanya sedikit menanjak dan berkelok-kelok mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi. Namun begitu sampai di lokasi wisata, rasa lelah pun terbayar dengan pemandangan yang luar biasa.

Tiket Masuk Terakhir Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur 2020 (Dijamin Harga Terendah)

Tentunya bagi anda yang penasaran dan sudah merencanakan liburan ke tempat wisata ini, tidak akan salah tempat untuk mengetahui informasi tiket masuk Klumpit Agro Park terlebih dahulu. Untuk memperbolehkan wisatawan masuk, HTM Agro Park Klumpit memungut biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Karena masih dalam tahap pengembangan, HTM akan ditentukan di masa mendatang.

Galeri foto Agro Park Klumpit Tuban

Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Agro Park Klumpit, Tuban, Jawa Timur
Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Wisata Agro Park Klumpit Tuban
Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Tiket masuk Agro Park Klumpit
Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur Lokasi dan Tiket Masuk Agro Park Klumpit Tuban Jawa Timur
Wisata Tuban Terbaru 2020
Demikian informasi mengenai tempat wisata di Taman Agrowisata Klepit Tuban Jawa Timur. semoga bermanfaat dan berhasil informasi turis . com referensi wisata indonesia.