Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat

Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Tiket Masuk dan Lokasi Mata Air Cipondok, Subang, Jawa Barat
Tiket Masuk dan Lokasi Mata Air Cipondok, Subang, Jawa Barat - Musim liburan telah dimulai, saatnya mencari tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi. Salah satu kawasan yang selalu menjadi tujuan para wisatawan adalah kawasan wisata Subang, Jawa Barat, kota yang menawarkan berbagai tempat wisata menarik. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Wisata Mata Air Aqua Cipondok di Subang, tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata murah meriah yang menyenangkan dan memberikan kenangan abadi berupa foto souvenir yang indah di dalam air.

Mata air Cipondok Aqua Subang awalnya dibangun karena warga sekitar khawatir dengan aliran airnya yang jernih. Sumber mata air Cipondok Subang dulunya digunakan oleh warga sekitar untuk kebutuhan sehari-hari, minum, mandi, mandi dan berenang. Padahal sumber air ini berasal dari sumber air di Subang yang sangat bersih dan banyak mengandung mineral. Bahkan sebagian air tersebut digunakan oleh perusahaan air mineral untuk memproduksi air mineral dalam kemasan. Jadi bisa dibayangkan betapa jernih dan sejuknya air di Mata Air Cipondok Subang.

Seiring berjalannya waktu, masyarakat setempat menyadari potensi Kolam Air Subang yang sangat bagus, dan kini Mata Air Cipondok menjadi tempat wisata air yang menyenangkan. Meski di musim kemarau, sumber ini tetap memberikan air dalam jumlah banyak dan sepertinya tidak akan pernah habis. Aqua Factory berada tidak jauh dari Mata Air Cipondok Subang. Adanya kolam Cipondok yang terletak di dekat tanaman Awua maka nama kolam ini adalah Mata Air Aqua Cipondok.

Serunya berenang di Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat

Wisata Mata Air Cipondok Subang merupakan sebuah kolam alami yang kini menjadi tempat wisata populer di Subang Jawa Barat. Wisatawan yang berenang disini tidak perlu khawatir tersapu ombak atau panas terik, karena spot snorkeling yang indah kali ini bukanlah laut, melainkan kolam mata air alami (tanpa ketelitian sedikitpun) yang sangat segar dan sangat jernih, tidak seperti kolam lainnya.

Fasilitas wisata Air Cipondok Spring sangat cocok untuk menjadi tempat yang tepat untuk relaksasi keluarga. Di tempat ini, anak-anak dan orang dewasa menemukan ketegangan yang berbeda. Keindahan sesungguhnya yang menjadi daya tarik mata air Cipondok adalah salah satu spot snorkeling di Jawa Barat. Banyak wisatawan yang kemudian datang untuk mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto di dalam air. Foto-foto yang diambil di kolam Mata Air Cipondok sangat indah sehingga tempat ini nantinya akan menjadi tempat untuk mengabadikan momen di tempat yang indah untuk masa prewedding. Banyak wisatawan yang membawa barang-barang foto keren untuk berfoto dan menghasilkan jepretan foto yang keren.

Selain kolam renang dengan air yang begitu jernih dan sejuk, tempat wisata di Subang Jawa Barat ini juga menawarkan berbagai fasilitas. Fasilitas Mata Air Cipondok Subang seperti tempat parkir, toilet, ruang ganti, mushola dan warung yang menawarkan berbagai makanan lezat. Selain itu, harga tiket masuk ke Mata Air Cipondok Subang juga murah dan terjangkau oleh semua orang.

Tiket masuk Mata Air Cipondok, Subang, Jawa Barat

Tentunya untuk menikmati Wisata Mata Air Cipondok Subang ini anda harus membayar HTM yang tertera. HTM Mata Air Cipondok hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2.000. Bukankah itu murah? Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata murah di subang dan wisata murah di jawa timur, mata air aqua cipondok adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi Mata Air Cipondok, Subang

Subang Pool Tour ini beralamat di Pasanggrahan, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283. Rute menuju Mata Air Cipondok Subang dapat diakses dari pusat kota Subang dengan jarak 26 km dengan waktu tempuh kurang lebih 48 menit. Perjalanan. Datang dari Subang Center, Anda bisa arahkan ke Tugu Nanas menuju Jl Cagak. Kemudian belok kanan dan ikuti jalan tersebut hingga menemukan papan penunjuk lokasi wisata Mata Air Cipondok Subang.

Jam Buka Mata Air Cipondok Subang

Tentang Jam Operasional/Jam Buka Mata air Cipondok Aqua Subang buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB.

Citra Sendang Cipondok Subang

Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Mata Air Cipondok, Subang
Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Mata Air Aqua Cipondok Subang
Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Mata Air Cipondok Subang
Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat Tiket Masuk Dan Lokasi Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat
Pengalaman Snorkeling di Jawa Barat
Demikian informasi tempat snorkeling di Jawa Barat yaitu Wisata Mata Air Cipondok Subang Jawa Barat. Bisa bermanfaat. Kunjungi terus   untuk informasi wisata indonesia terbaru. Untuk informasi lebih lanjut tentang memasak, Anda dapat mengunjungi Dapur besar . Terima kasih.