Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Lokasi dan harga tiket Saint Ternadi Tour
Lokasi dan harga tiket Saint Ternadi Tour - Kabupaten Kutus merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata. Banyak sirkuit keramat Jawa Tengah yang sudah dikenal dan cocok dikunjungi saat liburan. Jadi wisatawan tidak perlu khawatir kehabisan spot foto keren di Kudus. Untuk saat ini   Saya akan merekomendasikan tempat wisata Kudus yang sedang naik daun, tempat ini bernama Wisata Ternadi Kudus. Kawasan wisata Ternadi Kudus di Klaten menawarkan kawasan wisata yang lengkap dengan menawarkan spot foto dengan background alam yang memukau.

Ekowisata Wisata Ternadi Kudus sebenarnya mirip dengan Bukit Panguk Kediwung, Jogja. Namun tempat ini memiliki pemandangan Gunung Muriat tepat di depan mata. Pemandangan alam yang menakjubkan dengan perbukitan hijau yang luas pasti akan menyejukkan mata dan menghilangkan stres. Pemandangan indah Pegunungan Muria di Jawa Tengah menjadi daya tarik wisata ini. Ditambah dengan kemungkinan melihat spot foto sesuai tema, tempat ini sangat ideal untuk hunting foto. Udara di puncak Ternadi Kudus memang sejuk seperti berada di perbukitan. Dengan tambahan suasana menyenangkan di kawasan ini, semua orang pasti akan betah berlama-lama di sini.

Kawasan wisata Ternadi Kudus Jawa Tengah

Obyek wisata Bukit Ternadi Kudus memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata gardu pandang lainnya. Berada di atas gardu pandang Ternadi Kudus yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat, wisatawan dapat menyaksikan keindahan matahari terbit dan menikmati momen eksotis matahari terbenam. Selain pemandangan khas pegunungan, wisatawan juga dimanjakan dengan aliran sungai dari Waduk Logung yang menghiasi pemandangan sekitar.

Wana Wisata Ternadi dikenal sebagai salah satu spot hunting foto di kudu. Tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menarik wisatawan, wisatawan juga dihibur di sini dengan berbagai spot foto Instagramable. Di tempat wisata alam Kudus ini, wisatawan bisa menemukan berbagai tempat keren di Instagram untuk berfoto lucu. Baru-baru ini, Wisata Bukit Ternadi Kudus kembali menambah spot foto eksotiknya. Dengan tema post-tourism yang unik dengan latar belakang perbukitan dan sungai, tentunya akan menjadi tempat berfoto yang menyenangkan di kota Jawa Tengah ini.

Tak lupa fasilitas wisata Ternadi juga lengkap dan siap menemani wisatawan. Selain perlengkapannya lengkap, harga tiket masuk Holy Ternadi Tour juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Kawasan wisata Ternadi Kudus Jawa Tengah

Fasilitas Wisata Ternadi Kudus Jawa Tengah

Tempat wisata di Kudus yang Instagramable ini sudah memiliki fasilitas layaknya tempat wisata populer di Jawa Tengah. Sebut saja spot foto instagramable yang begitu ikonik dan sangat menarik sehingga menjadi salah satu keistimewaan dari Wisata Alam Kudus ini. Tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama. Jepret foto perahu kayu, matahari raksasa, dan sudut pandang I Love You, yang menghadap langsung ke Pegunungan Muria. Singkatnya, untuk spot foto di Taman Ternadi Kudus juaranya.

Sementara itu, fasilitas umum Wisata Ternadi Kudus juga sudah dipersiapkan dengan baik. Berikut fasilitas umum yang tersedia:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • bendera
  • Taman bunga
  • Tempat foto selfie
  • warung makan
  • Dan lainnya
Tentunya untuk menikmati semua itu, wisatawan diharuskan membayar HTM yang berlaku ke Wisata Ternadi Kudus.

Harga tiket masuk Wisata Saint Ternadi

Bukan hanya pesona dan fasilitas yang membuat wisata Ternadi Jawa Tengah begitu digemari. Wisata Bukit Ternadi Kudus juga menjadi salah satu tempat wisata murah di Jawa Tengah yang layak untuk dikunjungi. Wisatawan hanya akan dikenakan pajak pariwisata HTM Ternadi Kudus sebesar Rp5.000. Sedangkan biaya parkirnya adalah Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Suci Ternadi

Bagi anda yang berencana liburan bersama Wisata Ternadi di Kabupaten Kudus, langsung saja ke Desa Ternadi Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah 59353.

Jalan menuju Wisata Ternadi Kudus dapat diakses dari Pusat Kabupaten Kudus yaitu dari Jl Raya Kudus - Jl Sunan Muria - Jl Sosrokartono - Belok kiri menuju Jl Kaliyitno - Belok kanan tetap di Jl Kaliyitno - Ikuti Ikuti jalan tersebut hingga sampai desa Ternadi. Wisata Ternadi Kudus dapat Anda temukan dengan mudah dari desa ini karena terdapat banyak petunjuk arah.

Jam buka Wisata Ternadi Jawa Tengah

Mengenai jam buka Wisata Ternadi Kudus buka selama 24 jam, karena tempat ini juga merupakan Bumi Perkemahan Ternadi Kudus yang biasa digunakan oleh sekolah-sekolah untuk berkemah.

Gambar Wisata Ternadi Kudus Jawa Tengah

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Wisata Ternadi Kudus Jawa Tengah
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Bukit Suci Ternadi
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Sudut Pandang Suci Ternadi
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus
Wisata Suci Ternadi
Demikian informasi lengkap mengenai fasilitas, spot foto, lokasi, jam buka dan harga tiket kawasan wisata Ternadi Kudus. Selalu kunjungi   untuk informasi terbaru tempat wisata di indonesia. Jika Anda ingin mencari tempat kuliner di Indonesia, Anda bisa mengunjunginya kuliner yang luar biasa . com . Terima kasih.