Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan
Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Pasuruan Adventure Park

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Pasuruan Adventure Park - Liburan adalah cara yang tepat untuk mengisi ulang tenaga setelah merasa lelah akibat wabah virus Corona yang melanda Indonesia. Setelah semuanya membaik kembali, kali ini saatnya mencari tempat untuk berwisata bersama   memberikan rekomendasi tempat liburan yang cocok untuk keluarga tercinta. Tempat ini bernama Tretes Treetop Adventure Park di Pasuruan, Jawa Timur. Destinasi ini merupakan salah satu tempat wisata yang direkomendasikan di Jawa Timur.

Tretes Treetop Adventure Park diharapkan menjadi wisata luar negeri terbesar di Indonesia, tempat ini bahkan dikenal memiliki wahana flying fox terpanjang di Asia Tenggara. Kawasan Pasuruan yang berhadapan dengan Gunung Welirang dan Gunung Semeru ini secara alami menawarkan pemandangan kepompong, dan tentunya lokasi yang berada di tengah hutan pinus ini juga memiliki udara yang segar dan asri. Adapun keseruan Wisata Tretes Treetop Adventure Park, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Objek Wisata Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Obyek Wisata Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan berdiri di areal yang cukup luas. Sesampainya di Tempat Outbond Pasuruan, wisatawan akan langsung merasakan udara sejuk khas perbukitan di tengah hutan pinus dengan pemandangan Gunung Semeru dan Gunung Welirang yang indah. Panorama alam hutan yang sangat indah di Wisata Pasuruan Baru yang asri menjadi daya tarik tersendiri tempat wisata ini.

Kepopuleran Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan Tour karena keindahan kawasan yang mempesona. Keindahan wisata Pasuruan sudah sangat terkenal di kalangan traveler. Selain itu, Tretes Treetop Adventure Park tidak hanya menawarkan alam tetapi juga berbagai fasilitas dan wahana yang lengkap dan menegangkan. Wisatawan juga tidak akan merasa terbebani dengan biaya masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan. Karena wisatawan akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang alam dengan mengunjungi situs yang terletak di Pasuruan ini.

Wahana dan Fasilitas Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Tretes Treetop Adventure Park merupakan salah satu tempat wisata di Pasuruan yang bertema " Fun, Adventure and Adrenaline”, artinya menyediakan wahana petualangan outdoor yang memacu adrenalin Anda. Tempat ini tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun bisa mencoba wahana yang ditawarkan. Wahana Tretes Treetop Adventure Park antara lain:

Berjalan di pepohonan di Tretes Adventure Park

Wahana ini merupakan wahana yang populer di Tempat Outbound Pasuruan, wahana ini merupakan sebuah sirkuit yang dibangun diantara 2 pohon dengan pegangan tali disampingnya. Kendaraan ini dibagi menjadi 5 arena pacuan kuda antara lain Arena Balap Tupai Kuning dan Arena Balap Tupai Hijau, Arena Balap Biru dan Arena Balap Oranye. Sirkuit merah (Arena Tarzan lompat), Sirkuit adrenalin hitam (lompatan yang menakjubkan). Sebelum mencoba sirkuit, wisatawan biasanya bertanya-tanya dan mengukur ukurannya karena setiap sirkuit tidak sembarangan.

Wahana flying fox di Tretes Treetop Adventure Park

Wahana Flying Fox di Tretes Treetop Adventure Park dikatakan sebagai wahana flying fox terpanjang di Asia Tenggara. Di wahana ini, wisatawan meluncur di lintasan sepanjang 1 km yang mencapai ketinggian 10 meter. Anak-anak tidak diperbolehkan mencoba wahana flying fox ini.

Wahana Hammock di Tretes Treetop Adventure Park

Di wahana ini, wisatawan dibawa ke hammock yang dibangun bertingkat di antara dua pohon besar.

Inilah 3 wahana terpopuler yang patut dicoba di Tretes Treetop Adventure Park. Ada juga wahana kiddie seperti Little Flying Fox, Wall Climbing, Hohe Root, Kinderwipfe dan masih banyak lagi. Selain wahana yang mendebarkan, fasilitas yang ada di Tretes Treetop Adventure Park juga siap menemani wisatawan berlibur. Fasilitas apa saja yang tersedia di tempat wisata ini :
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Tempat bermain
  • tempat perkemahan
  • Pemandu wisata / Pemandu wisata
  • wifi gratis
  • warung makan
  • Toko cendera mata
  • Akomodasi
  • Dll
Tempat wisata ini juga camping di pasuruan, asyik dan berkesan banget bermalam di tenda di tengah hutan pinus yang asri. Bagi wisatawan yang tidak ingin berkemah, mereka dapat menyewa hostel terdekat yang harganya juga terjangkau.

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Pasuruan Adventure Park

Wisatawan yang berkunjung ke Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan tidak ada salahnya untuk mencari informasi tiket masuk disana. HTM Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan yaitu :
  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang
  • Kanopi dewasa: Rp 170.000/orang
  • Treetop Family: Rp 450.000/paket (2 dewasa dan 2 anak)
  • Anak-anak di pohon: Rp 125.000/orang
  • Zipline (kelelawar buah panjang): Rp 150.000/orang
  • Zipline dewasa + kanopi: Rp 270.000/orang
Harga perjalanan untuk turis asing akan berbeda. Berikut adalah harga perjalanan wisatawan mancanegara ke Tretes Treetop Adventure Park:
  • Kanopi anak-anak: 14 USD/orang
  • Kanopi dewasa: 19 USD/orang
  • Zip line (dogfish panjang): 17 USD/orang
Harga tiket masuk Tretes Treetop Adventure Park sewaktu-waktu dapat berubah, namun informasi ini selalu dapat menjadi acuan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata ini.

Lokasi taman panjat pohon Tretes

Alamat Tretes Treetop Adventure Park dapat ditemukan di bawah JL Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbagrejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Rute menuju Tretes Treetop Adventure Park bisa diakses dari pusat Pasuruan dengan berkendara menuju Trawas Outbound Provider. Dari sana, wisatawan bisa menuju ke arah timur. Dan tidak ada Hadiah Taman.

Jam Buka Taman Petualangan Tretes

Jam Operasi Tretes Treetop Adventure buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 18.00 WIB.
Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan
Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan
Demikian informasi tentang tempat wisata outbond di Pasuruan Tretes Treetop Adventure Park Jawa Timur. Selalu kunjungi   untuk informasi wisata indonesia terbaru. Semoga wabah virus corona segera hilang.