Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo

Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Daftar menu dan harga menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Daftar menu dan harga menu Kopi Ampirono Kulon Progo - Wisata di Kulon Progo tidak lagi ditolak. Panorama wisata alam yang hijau dan asri di Kulon Progo tenang tangki semo menjadi magnet bagi wisatawan yang kembali ke Kulon Progo. Selain itu, Kulon Progo juga punya tempat nongkrong yang asik. Seperti Kopi Ampirono Kulon Progo, tempat berkumpul khusus untuk quality time bersama keluarga tercinta, kerabat atau sahabat dekat.

Kopi Ampirono Jogja merupakan tempat menginap dan ngopi di Kulon Progo yang memiliki konsep suasana pedesaan yang khas dengan pemandangan alam persawahan yang luas di kawasan Nanggulan Kulon Progo. Pemandangan yang indah dengan hamparan sawah yang luas dan pepohonan yang hijau menjadi kenikmatan utama dari tempat pertemuan ini. Nuansa sejuk dan asri khas perbukitan menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat relaksasi dan relaksasi.

Temukan Instagramable di Ampirono Kulon Progo Cafe

Kopi Ampirono Kulon Progo merupakan salah satu wisata kuliner Jogja yang menawarkan keindahan yang memukau, terletak di perbukitan Kulon Progo di antara persawahan yang memiliki udara segar alami dengan pemandangan yang indah. Pemandangan alam hamparan persawahan yang luas di Kulon Progo ditambah dengan kerlip lampu yang memilukan membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat berkumpulnya pasangan muda di Kulon Progo Jogja yang populer. Karena tempatnya indah dan romantis.

Kafe atau warung Ampirono Jogja memiliki suasana khas pedesaan karena bangunannya. Karena warung ini dibangun sebagai rumah adat khas Jogja Joglo. Nuansa etnik dan tradisional akan Anda dapatkan saat berada di kopi Ampirono ini. Menikmati kopi sambil mengamati pemandangan alam yang memanjakan mata tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda.

Kafe Ampirono Nanggulan ini tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, namun menu Kafe Ampirono Kulon Progo juga menjadi menu utama bagi para pengunjung. Tentunya sesuai dengan namanya, warung ini menawarkan menu andalannya yaitu menu kopi. Selain itu juga menawarkan menu berupa jajanan ndeso.

Tanaman kopi Ampirono Kulon Progo

Wisata kuliner Jogja Ampirono Cafe ini juga lengkap dengan fasilitas penunjang untuk wisatawan. Selain pemandangan alam yang mempesona, wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas umum. Berikut fasilitas yang tersedia di Kafe Kulon Progo ini:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Kursi meja + alas
  • Dan banyak lagi
Tentunya dengan berbagai seduhan kopi Ampirono yang tersedia akan memberikan kemantapan saat berkunjung ke salah satu Wisata Kuliner Jogja ini. Selain itu, Warung Ndeso memiliki hiburan lain di Kulon Progo. Setiap malam akhir pekan, pengunjung dihibur dengan live music. Dijamin sangat romantis menginap semalam di Kopi Ampirono Kulon Progo.

Daftar Menu Kafe Ampirono Kulon Progo

Untuk menunya, Ampirono Jogja Coffee menawarkan berbagai macam hidangan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Berangkat dari Brongkos, Lodeh Kluwih, Lodeh Tempe, Lodeh Terong. Juga tersedia makanan ringan seperti Mendoan, Pisang Goreng, Ikan Pindang, Geblek dan lain-lain. Menu minumannya pun beragam, mulai dari Kopi Jos, Kopi Klotok, Kopi Menoreh, Robusta dan Rrabika Menoreh, dll.

Harga Kartu Kopi Ampirono Kulon Progo

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga menu di Kopi Ampirono Jogja. Harga makanan di Ampirono Kulon Progo Coffee berkisar antara 10.000 hingga 20.000, sedangkan harga minuman berkisar antara 5.000 hingga 10.000 dan makanan ringan mulai dari 5.000 hingga 8.000. pengalaman tak terlupakan dari kopi Ampirono Jogja ini.

Lokasi kafe Ampirono

Kulon Progo Food Tour ini berlokasi di J L. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Jalan menuju kafe Ampirono dapat ditempuh dari pusat kota Jogja dengan berkendara sekitar 21 km dengan waktu tempuh sekitar 44 menit dengan mobil.

Jam buka kafe Ampirono Kulon Progo, Jogja

Tentang Jam Operasional / Jam Operasional Ampirono Jogja Coffee buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam WIB.

Galeri Foto Kopi Ampirono Kulon Progo

Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Kopi Ampirono Kulon Progo
Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Kartu Kopi Ampirono Kulon Progo
Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Kafe di Kulon Progo
Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Tempat nongkrong keren di Kulon Progo
Demikian informasi lengkap tentang Kopi Ampirono Kulon Progo, salah satu tempat nongkrong paling hits di Kulon Progo. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi kami   untuk informasi pariwisata di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang memasak, Anda dapat mengunjungi Dapur besar . Terima kasih.