Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja

Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Daftar menu dan harga tiket De Mangol Jogja - Tidak ada salahnya berwisata di kota Yogyakarta. Kota khusus ini tampaknya memiliki magnet yang membuat semua orang datang kembali. Nuansa alam dan aura yang menyejukkan menjadi incaran wisatawan akhir pekan. Di berbagai sudut kota, Jogja bisa dinikmati wisatawan. Sebagai salah satu tempat wisata baru di jogja yang sedang populer saat ini. Tempat ini bernama De Mangol Jogja. Tempat wisata di Jogja bertema cafe atau resto yang menawarkan keindahan alam kota jogja dari atas. Wisatawan juga bisa menikmati keindahan sunset serta kerlip lampu kota dari lantai dua Kota Jogja.

Obyek Wisata Mangol Jogja

De Mangol merupakan tempat wisata baru di Jogja yang terletak di kawasan perbukitan Kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pesona alam khas perbukitan kota jogja dari ketinggian yang bisa diapresiasi wisatawan. Selain itu, wisatawan bisa menikmati berbagai spot foto seputar tema viewpoint. Memang Gardu Pandang De Mangol terkenal sebagai salah satu tempat wisata hunting foto terbaru di Jogja. Dengan demikian, wisatawan tidak hanya dimanjakan dengan keindahan alam, namun wisatawan juga dihibur dengan berbagai spot foto.

Gardu Pandang Mangol Kencana Jogja terletak di dataran tinggi Jogja, di tengah persawahan yang memiliki udara sejuk alami dengan pemandangan yang indah. Pemandangan alam perbukitan dan persawahan ditambah dengan kerlap-kerlip lampu yang memilukan membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika De Mangol Jogja menjadi tempat berkumpulnya pasangan muda-mudi Jogja yang populer. Dari segi wisata De Mangol Jogja sangat indah dan romantis tentunya sangat cocok sebagai tempat pertemuan keluarga, komunitas ataupun untuk pertemuan kecil-kecilan.

Resto De Mangol Jogja mulai dibangun pada tahun 2019 kemarin dengan konsep perpaduan resto yang menawarkan spot foto dengan pemandangan alam kota Jogja dari ketinggian. Wisatawan disuguhi berbagai spot foto yang instagramable disana, spot foto tersebut antara lain Pandang Viewpoint, Spot Kursi Keren, Spot Sepeda, Spot Foto Phone Box dan masih banyak lagi. Pokoknya setiap sudut De Mangol Jogja sangat cocok untuk mengabadikan momen dengan selfie.

Selain spot foto De Mangol Jogja, tempat ini juga menawarkan sederet menu dengan harga terjangkau yang tentunya tidak akan menguras kantong Anda. Menu De Mangol Jogja sangat bervariasi dan pastinya tidak akan mengecewakan selera Anda. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap dan harga tiket masuk De Mangol Jogja juga murah.

Fasilitas Mangol Yogyakarta

De Mangol Gunung Kidul Jogja tentunya tidak terlepas dari konsep aslinya. Sajikan lezat dan menu kuliner Halal dengan pemandangan kota Jogja. Ini juga merupakan tempat pertemuan baru di Jogja Selain itu juga memiliki fasilitas lain berupa spot foto yang bagus. Berikut adalah menu lezat di De Mangol: Menu di De Mangol Café menawarkan makanan pembuka, rasa Asia, pasta, steak, dan lainnya. Berikut fasilitas lain di De Mangol Jogja yang bisa dinikmati wisatawan:
  • area parkir
  • Toilet
  • bendera
  • istirahat
  • Musik live akustik
  • ruang sholat
  • Dan lainnya
Tentunya untuk menggunakan fasilitas tersebut wisatawan harus membayar tiket masuk De Mangol Jogja yang sudah ditentukan oleh pemandu wisata.

Daftar menu dan harga tiket De Mangol Jogja

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan HTM. Wisatawan hanya dikenakan HTM De Mangol Jogja sebesar Rp 5.000. Selain itu, wisatawan bisa memesan berbagai menu dari De Mangol. Berikut daftar menu De Mangol beserta harganya:
  • Menu
- Kecak Cumi : 25K
- Bola pahit Mozzarella: 24 K
- Telur kentang asin : 25 K
- Nasi Goreng Mangol: 35K
- Dori Kecak: 38K
-Thao Tom Yum: 32K
- Mie Jawa Goreng: 36K
  • menu minuman
- Dari Mangol Mojito: 22K
- Ciri khas Ruby: 22K
- Kabut Aurora: 22K
- Langit biru: 22K
- Caffe Latte (panas/es): 26 K

Demikian sedikit gambaran menu De Mangol Jogja, masih banyak juga menu lainnya.

Lokasi dan rute menuju De Mangol Gunung Kidul

De Mangol Tour ini berlokasi di Bukit Mangol Kencana tepatnya di Jl Raya Patuk Ngoro Ngoro KM. 1.4, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Jaraknya sekitar 17 km dari pusat kota Jogja dan perjalanan memakan waktu sekitar 39 menit.

Untuk rute menuju De Mangol Jogja, jika anda datang dari pusat kota Jogja, anda bisa arahkan ke Jalan Wonosari. Lalu lurus ke Piyungan lalu mendaki ke Bukit Bintang. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga menemukan pos PJR Patuk, dari sana menuju Jl Nasional III hingga Jl Ngoro Ngoro Ombo, ikuti penunjuk jalan menuju objek wisata De Mangol Gunung Kidul Jogja.

di atas Jam buka De Mangol Jogja WIB buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00.

Lihat foto-foto De Mangol Gunung Kidul Jogja yang Instagrammable

Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Oleh Mangol Patuk Gunung Kidul Jogja
Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Dari Mangol Resto
Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Spot foto De Mangol Jogja
Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Mango Jogja Menu
Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Sarang Terakhir Jogja
Berikut informasi terbaru tempat nongkrong di Jogja, serta harga masuk De Mangol Jogja. Kunjungi terus   untuk informasi tempat wisata terbaru di indonesia