Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor
Tiket masuk dan lokasi dari Kampung Salaka Bogor - Bogor salah satu kota yang terkenal memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik seperti; riam . Tentunya saat akhir pekan atau hari libur, kota Bogor ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah hingga wisatawan mancanegara. Kontur alamnya yang berada di kawasan pegunungan memberi Bogor pesona keindahan alam yang mempesona. Salah satu tempat wisata unik dengan pemandangan alam yang menakjubkan adalah Kampung Salaka Bogor. Wisata populer ke Bogor ini bisa dijadikan pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga dan orang tersayang.

Wisata Kampung Salaka merupakan wisata alam yang indah dipadukan dengan wisata buatan berupa taman dan spot foto. Wisata sukses yang berlokasi di dekat ibu kota Jakarta atau lebih tepatnya di Bogor ini kini menjadi destinasi santai para wisatawan. Kampung Salaka adalah pilihan yang tepat karena menawarkan wisata lengkap dengan berbagai aktivitas menyenangkan. Lokasi Desa Salaka di Puncak Bogor memberikan suasana yang sangat nyaman dan damai serta udara bersih yang segar seolah membawa energi baru dalam kehidupan.

Wisata di Desa Salaka Bogor

Wisata Alam Kampung Salaka merupakan salah satu spot foto terindah di Bogor. Berbagai spot foto yang ada di Desa Salaka telah didesain sedemikian rupa untuk memberikan hasil foto yang sangat layak nantinya. Ada berbagai spot foto selfie yang instagramable, seperti pintu depan berbentuk love, spot foto sayap kupu-kupu, sayap bidadari, spot bunga dan lain-lain. Spot foto Kampung Salaka menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk berfoto selfie.

Wisata Kampung Salaka di Bogor tidak hanya tempat untuk berfoto, tetapi juga tempat yang bagus untuk bersantai dan menginap, terutama wisatawan muda yang menginap di Kampung Salaka. Duduk manis, bercengkrama sambil menikmati panorama alam yang indah tentu sangat menyenangkan dan menyenangkan. Apalagi saat tiba di malam hari, wisatawan disuguhi pemandangan gemerlap kerlip lampu kota Bogor.

Daya tarik lain dari Wisata Kampung Salaka Bogor ini adalah pemandangan Gunung Salak yang sangat indah dan deretan perbukitan yang dapat memanjakan mata Anda. Suhu udara yang dingin dan sejuk juga membuat Kampung Salaka semakin nyaman. Fasilitas Kampung Salaka Bogor tidak boleh dilupakan, fasilitas Kampung Salaka sudah memadai.
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor
Wisata di Desa Salaka Bogor

Fasilitas di Kampung Salaka Bogor

Sebagai tempat wisata populer di Bogor, Kampung Salaka Gunung Salak juga telah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Berikut fasilitas di Kampung Salaka Bogor:
  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • bendera
  • Meeting point (kursi, meja, payung)
  • tempat foto
  • warung makan
Tentunya wisatawan yang ingin menikmati semua fasilitas tersebut harus membayar tol/tiket masuk ke Kampung Salaka Bogor yang tentunya masih cukup terjangkau.
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor
Fasilitas di Kampung Salaka Bogor

Harga tiket masuk Kampung Salaka Bogor

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan biaya liburan dengan wisata Bogor ini. Untuk berkunjung ke Kampung Salaka, wisatawan akan dikenakan HTM Kampung Salaka Bogor sebesar Rp 10.000/orang. Dan untuk sepeda motor tarif parkirnya Rp 2000, untuk mobil Rp 5000. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Dengan membayar harga yang murah, wisatawan mendapatkan oleh-oleh yang cantik dan menarik di desa Salaka.

di atas Jam buka Kampung Salaka Bogor WIB buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam.
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor
Tiket masuk Kampung Salaka Bogor

Lokasi desa Salaka

Lokasi Desa Salaka berada di Bogor tepatnya di alamat Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor. Jaraknya sekitar 14,5 kilometer dari pusat kota Bogor dan memakan waktu sekitar 54 menit dengan mobil.

Sedangkan Jalan menuju Kampung Salaka Bogor Mereka dapat mengarahkan kendaraan Anda ke Kebun Pedes. Pertama lewati Pajajari, lalu lanjut ke Sukasari, lalu lewati Batu Tulis dan Bogor Nirwana Residence. Setelah melewati Ciberem menuju Ciapus. Sesampainya di Ciapus, lanjutkan perjalanan dengan mengikuti rambu Pura Agung Parahyangan. Lokasi desa Salaka berjarak sekitar 400 meter dari pura.

Demikian informasi wisata Kampung Salaka Bogor Jawa Barat semoga bermanfaat. Kunjungi terus infowisata.com, website pariwisata Indonesia terbaru.