Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Harga Tiket Masuk Watu Ondo Batu Twin Coban - Panorama keindahan alam kota Batu di Jawa Timur memang luar biasa. Kontur alamnya yang berada di pegunungan menciptakan suasana yang segar dan asri. Selain itu tempat wisata di Batu Jawa Timur ini cukup beragam mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata kuliner yang berpotensi menjadi hits wisata di Batu Jawa Timur ini berasal dari Jawa. Misalnya saja Wisata Coban Kembar Watu Ondo yang kembali dijalankan dengan cara yang akan menjadikannya sebagai wisata favorit di Jawa Timur kedepannya.

Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo memiliki banyak pesona bagi wisatawan. Coban memiliki dua air terjun yang berlawanan dengan ketinggian yang berbeda. Air terjun di kanan setinggi 15 meter, yang di kiri setinggi 70 meter. Kedua air terjun ini berasal dari sumber yang berbeda namun jatuh di danau yang sama. Meski air terjun kedua cukup deras, namun tetap menambah keindahan panorama Coban ini.

Cerita tersebut dinamai Coban Kembar Watu Ondo, berasal dari jalan yang menuju ke tempat tersebut, berupa jalan menurun dari bebatuan yang disusun berundak-undak. Sekarang disebut Kembar karena dua air terjun saling berhadapan. Coban Kembar Watu Ondo Mojokerto berhasil memikat hati para traveler. Selain keindahan air terjunnya yang mempesona, tempat wisata batu alam ini juga memiliki fasilitas yang memadai dan spot foto yang instagramable siap menyambut wisatawan. Konon, harga tiket masuk ke Coban Kembar Watu Ondo Batu tetap terjangkau untuk semua kalangan.

Pabrik Kembar Coban Watu Ondo Batu

Daya tarik utama tempat wisata alam Batu ini tak lain adalah air terjunnya yang tinggi dan begitu indah. Namun selain itu, wisatawan juga dihibur dengan berbagai spot foto kekinian. Bahkan, spot ini menjadi salah satu ikon Coban Kembar Watu Ondo. Titik foto berupa tumpukan dahan kering yang didesain berbentuk love dan dilengkapi dengan tempat duduk dari bambu, sehingga Anda tidak hanya dapat mengabadikan momen indah dengan berfoto atau selfie, namun juga menikmati keindahannya. Coban Kembar dari jauh.

Wisata alam Coban Kembar Watu Ondo sudah ada sejak lama, namun belakangan ini mulai populer. Karena rilis Coban Kembar, foto-foto indah di media sosial, terutama Instagram. Sesampainya di lokasi wisata, pengunjung akan betah untuk menginap. Bagaimana tidak, anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam di kawasan air terjun kembar yang begitu indah, selain keindahan air terjun, udaranya yang sangat segar dan tentunya rindangnya pepohonan yang hijau, menambah keasrian. keindahan suasana tempat wisata. Belum lagi ada limpahan air menyerupai air terjun kecil yang bisa Anda gunakan untuk mencuci tangan atau kaki sambil menikmati sejuknya air pegunungan.

Demi kenyamanan pengunjung wisata Coban Kembar Watu Ondo di Mojokerto selalu melakukan pembersihan fasilitas umumnya. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya fasilitas umum yang memadai seperti musala, kantin, spot foto dan tempat parkir yang cukup luas.
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Harga Tiket Masuk Watu Ondo Batu Twin Coban

Harga Tiket Masuk Watu Ondo Batu Twin Coban

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Coban Kembar Watu Ondo harus tahu tentang HT. Menurut informasi terakhir, HTM Watu Ondo Twin Coban dibanderol Rp 2.500 per orang. Serta tambahan biaya parkir motor sebesar Rp 5.000. Informasi harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Twin Coban Tours sangat terjangkau untuk semua orang. Harga tiket yang terjangkau dan lokasi Coban Kembar Watu Ondo yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Lokasi Coban Kembar Watu Ondo Batu

Alamat Watu Ondo Twin Coban Dusun Sendi Desa Pacet Bumiaji Kota Batu Jawa Timur 65336. Berjarak sekitar 3 km dari Pemandian Air Panas Cangar. di atas Jam buka Coban Kembar Watu Ondo Batu WIB buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Jalan Coban Kembar Watu Ondo

Perjalanan menuju Coban Kembar Watu Ondo bisa dilanjutkan dari Malang menuju sirkuit Selecta hingga sirkuit Cangar. Setelah itu ikuti saja jalan menuju Pacet – Mojokerto dengan jalan yang cukup menanjak dan sempit. Tidak butuh waktu lama sampai di jembatan kembar dan nanti di kanan ada plang Coban Kembar Watu Ondo.

Foto Coban Kembar Watu Ondo Batu Jawa Timur

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Coban Kembar Watu Ondo Batu, Jawa Timur
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Wisata Coban Kembar Watu Ondo
Itulah gambaran wisata populer di Batu Jawa Timur, Coban Kembar Watu Ondo. Semoga bisa menjadi informasi yang menarik. Kunjungi terus West-Java.com untuk mendapatkan informasi pariwisata Indonesia terbaru.