Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor

Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Air Gunung Salak Bogor - Bogor, Jawa Barat, kota yang dikenal sebagai surga wisata alam dengan suasana sejuk dan menyenangkan. Bogor juga menjadi tujuan wisata utama bagi para travellers karena lokasinya yang dekat dengan ibu kota Jakarta yang menjadi nilai tambah bagi kota Bogor. Setelah lelah dengan kesibukan sehari-hari, tidak ada salahnya merencanakan liburan untuk bersantai dan menyegarkan pikiran dan tubuh Anda di kota yang sejuk ini. Cukup mengunjungi wisata bahari Bogor yang populer yaitu Lembah Tepus Gunung Salak Bogor.

Wisata Lembah Tepus masih menjadi kawasan Taman Wisata Nasional Gunung Halimun Salak. Bebas dari mata air alami, bersih, sejuk, segar, tenang dan tentram adalah kata yang bisa diambil dari Lembah Tepus Bogor. Sirkuit ini berada di ketinggian 900 mdpl di lereng Gunung Salak. Tepatnya di kawasan wisata Gunung Bunder yang masih dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Sarana Wisata Perairan Lembah Tepus Bogor

Wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Lembah Tepus akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Panorama alam Gunung Salak yang asri dan segar akan menjadi daya tarik utama Kolam Lembah Tepus. Ditambah dengan air alami yang bersih dan segar langsung dari mata air khas pegunungan tentunya akan membangkitkan semangat kembali. Airnya yang jernih sebening kaca, jadi bisa melihat dasarnya, itu pembicaraan dan daya tarik wisata.

Keindahan alam Lembah Tepus Pamijahan juga sangat Instagrammable. Banyak sekali tempat menarik untuk mengabadikan momen melalui fotografi. Sementara kegiatan paling populer yang biasanya dilakukan wisatawan adalah berenang, mandi, snorkeling, atau scuba diving tanpa alat, tempat wisata ini cocok untuk mengambil beberapa foto bawah air yang sangat menawan. Dengan kedalaman sungai yang berundak-undak tentunya akan membawa kenyamanan bagi semua pengunjung.

Lembah Tepus di Bogor menawarkan dua jenis kolam, yaitu kolam dewasa dan kolam anak. Kolam yang diperuntukkan bagi anak-anak ini hanya untuk orang dewasa setinggi lutut. Di Lembah Tepus Bogor Jawa Barat memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap. Wisatawan akan menemukan tempat parkir yang luas, kamar kecil, musala, tempat berteduh dan warung dengan harga terjangkau. Ada juga pondok peristirahatan bagi wisatawan yang lelah. Untuk menikmatinya, semua wisatawan harus membayar.

Harga Tiket Masuk Lembah Tepus Bogor Jawa Barat

Lembah Tepus adalah tempat wisata murah di Bogor karena harga masuknya paling murah. Wisatawan harus membayar HTM Lembah Tepus Bogor Rp 10.000/orang. Harga tiket yang harus dibayar tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman dan keseruan yang didapat. Selain itu, wisatawan juga berhak mendapatkan fasilitas dan wahana yang menyenangkan.

Lokasi Lembah Tepus, Bogor, Jawa Barat

Destinasi Wisata Alam Tepus Lembah Bogor ini berlokasi di Pasir Rengit KP, Jl.mt. Bunder, Gunung Sari, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Akses menuju lokasi Lembah Tepus sangat mudah karena jalan aspal panas berjarak kurang lebih 20 kilometer dari tol kota Sentul hingga perempatan tempat wisata Gunung Pancar.

Galeri Foto Lembah Tepus Gunung Salak Bogor

Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor  Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor
Lembah Gunung Salak
Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor  Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor
Wisata air di Lembah Tepus
Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor  Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor
Air Terjun Lembah Tepus Bogor
Demikian informasi tentang Taman Wisata Air Lembah Tepus serta biaya masuk ke Bogor Lembah Tepus. Kunjungi West-Java.com untuk informasi terbaru wisata Indonesia lainnya.