Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo
Tiket masuk ke Canting Mas, Dipowono, Kulon Progo - Jogja, kota yang terkenal dengan kenangan manisnya yang membuat semua orang ingin kembali. Tempat wisata di Jogja khususnya Kulon Progo menawarkan pemandangan alam yang mempesona dan spot foto yang Instagrammable. Selain itu, wisata alam Kulon Progo yang hijau dan asri serta tenangnya Waduk Sermo menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kawasan wisata ini. Masih ada tempat wisata di Kulon Progo yang tergolong baru yaitu Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo. Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir kehabisan spot foto keren di Jogja.

Objek Wisata Puncak Dipowono di Kulon Progo Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang tiada duanya. Bertengger di atas gardu pandang Dipowono yang menawarkan pemandangan 360°, wisatawan dapat menikmati keindahan matahari terbit sekaligus momen sunset yang menyenangkan.

Pemandangan indah Perbukitan Manoreh dan Waduk Sermo menjadi daya tarik utama wisata ini. Ditambah dengan berdirinya berbagai spot foto berupa belvedere, tempat ini cocok untuk hunting foto. Dengan suasana yang segar dan asri, tempat wisata baru di Kulon Progo ini cocok untuk relaksasi dan rekreasi. Layaknya tempat wisata populer di Jogja, Canting Mas Puncak Dipowono Jogja memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga tiket Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo yang terjangkau. Selain lokasi Canting Mas Puncak Dipowono yang dekat dengan tempat wisata terkenal lainnya seperti; Wisata alam Kalibiru dan Bukit Wisata Pulepayung di Kulon Progo yang menjadikan tempat wisata ini sebagai nilai tambah.

Pemasangan Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Puncak Dipowono Kulon Progo merupakan objek wisata yang tergolong baru di Jogja. Namun tempat wisata Jogja ini sudah memiliki fasilitas yang menambah kenyamanan berwisata di tempat ini. Fasilitas tersebut antara lain:
  • toilet
  • ruang sholat
  • zona tenang
  • bendera
  • Parkir mobil yang luas
  • wifi gratis
Fasilitas lain yang menjadi daya tarik tempat wisata ini adalah spot foto yang Instagramable. Spot foto ini meliputi berbagai spot foto untuk viewpoint, rumah pohon, menara alam, spot foto perahu dan lainnya. Kedepannya, Wisata Canting Mas Puncak Dipowono akan menyediakan fasilitas berupa wahana seperti Flying Fox, Outbond dan lain-lain yang sedang dibangun.

Wisatawan juga tidak perlu khawatir jika lapar, banyak warung makan di tempat wisata Puncak Dipowono ini. Bagi wisatawan yang suka berkemah di alam, pengelola wisata Canting Mas Puncak Dipowono menawarkan tempat berkemah, namun sebelum berkemah, wisatawan harus mendapatkan izin terlebih dahulu.

Tiket masuk ke Canting Mas, Dipowono, Kulon Progo

Bukan hanya peralatan dan pesona alam yang membuat tempat ini populer. Wisata Puncak Dipowono juga menjadi salah satu tempatnya wisata murah di jogja yang direkomendasikan. Wisatawan hanya akan dikenakan biaya HTM Canting Mas Puncak Dipowono sebesar Rp 12.000/orang. Biaya parkir di Puncak Dipowono adalah Rp 2.000 per motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Lokasi Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Bukit/Puncak Dipowono terletak di Perbukitan Menoreh Kulon Progo. Tepatnya di Jl.Clereng Tamanan KM. 6, Desa Hargowilis, Kokap, Clapar 2, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55611. Akses menuju Canting Mas Puncak Dipowono cukup mudah karena jalan menuju lokasi sudah bagus.

Jalan Canting Mas, Puncak Dipowono, Kulon Progo

Rute menuju Puncak Dipowono, jika Anda datang dari pusat kota Jogja, Anda bisa mengarahkan kendaraan ke sana Jalan Wates - Kota Wates - Waduk Sermo - Kalibiru - Taman Wisata Watoe Gembel - Ada petunjuk arah menuju lokasi - Ambil arah Puncak Dipowono.

Jam buka Canting Mas, Puncak Dipowono, Jogja

di atas Jam buka Canting Mas, Puncak Dipowono, Jogja 9:30 pagi hingga 10:00 malam WIB setiap hari.

Foto oleh Wisata Canting Mas, Puncak Dipowono

Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo
Canting Mas Puncak Dipowono
Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo
Spot foto di Puncak Dipowono
Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo
Camping di Canting Mas, Puncak Dipowono
Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo
Wisata terbaru di jogja
Demikian informasi mengenai tempat wisata Puncak Dipowono serta Puncak Dipowono, harga tiket masuk Jogja. Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk kembali lagi ke West-Java.com. Semoga perjalananmu menyenangkan.