Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng
Tiket Masuk Kolam Cinta, Candi Liyangan, Temanggung, Jawa Tengah - Jika Anda sedang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Temanggung, sayang sekali jika melewatkan tempat wisata unik yang satu ini. Tempat wisata dengan konsep memanfaatkan kekayaan alam dan kearifan lokal warga setempat ini telah menciptakan sebuah tempat wisata unik berupa kolam renang bernama Kolam Renang Cinta Liyangan. Tempat wisata ini merupakan perpaduan antara kolam renang dan latar belakang Gunung Sindoro yang mengesankan.

Musim liburan memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pengalaman relaksasi dan liburan yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tersayang. Penduduk yang tinggal di perkotaan, kebanyakan akan mencari wisata alam berupa pegunungan yang sejuk. Kolam Cinta Liyangan akan menjadi destinasi untuk bersantai jauh dari hiruk pikuk kota.

Tempat Wisata Kolam Pura Liyangan terletak tepat di kaki Gunung Sindoro. Dari tempat wisata Love Pool ini, wisatawan terpukau dengan kegagahan gunung agung ini. Latar belakang alam yang indah berpadu dengan sejuk dan dinginnya air kolam Gunung Sindoro tentunya akan menjadi tempat favorit untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Kolam renang di situs Liyangan juga sudah resmi dibuka dan memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Apalagi, harga tiket masuk ke Kolam Cinta Liyangan Temanggung selalu sangat terjangkau untuk semua kalangan. Apalagi lokasinya ada di Temanggung yang jaraknya masih sangat dekat Wisata alam di Posong dan Wisata Green Canyon Sibajag Hal ini memudahkan untuk menuju tempat wisata baru di Jawa Tengah ini.

Fasilitas Kolam Renang Pura Cinta Liyangan

Wisatawan pasti betah saat berkunjung ke Kolam Cinta Temanggung. Bagaimana tidak, fasilitas yang lengkap siap memanjakan para wisatawan yang datang. Sebut saja keistimewaan tempat ini yaitu kolam renangnya, tentunya airnya yang sejuk dan dingin dengan latar belakang hijaunya pegunungan Sindoro sangat kontras. Mengunjungi wisata ini dijamin akan memenuhi ruang penyimpanan HP Anda.

Selain tempatnya yang indah, wisatawan juga bisa menjumpai berbagai atraksi air. Atraksi yang paling menarik adalah adanya beberapa kolam renang yang terbagi untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang terdiri dari 3 bagian. Kolam renang anak berbentuk hati dan kolam yang cukup besar dengan kedalaman sekitar 1-1,5 meter. Apalagi desain dinding kolam batu memberi kesan alami pada tempat ini. Menikmati segarnya air Kolam Pura Liyangan ditemani semilir angin sepoi-sepoi khas lereng gunung dijamin menyenangkan.

Berlibur di Love Pool di Temanggung bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga tercinta. Pesona alamnya begitu menawan sehingga area kolam tidak hanya sekedar kolam. Namun, area kolam dikelilingi oleh deretan sawah yang menambah kesejukan kolam ini. Alam yang hijau dan asri menjadi ciri khas tempat wisata di Temanggung ini. Selain desain kolam yang unik, wisatawan bisa merasakan betapa indahnya menikmati suasana alam dengan pepohonan yang hijau.

Juga untuk fasilitas umum seperti tempat parkir mobil yang luas, mushola, pemandian, toilet, penginapan, warung makan, paviliun, terdapat berbagai fasilitas yang lengkap di tempat wisata ini, tentunya sayang jika tidak mampir di situ saja. belok.

Tiket Masuk Kolam Cinta, Candi Liyangan, Temanggung, Jawa Tengah

Tentunya setelah melihat keindahan kolam dan fasilitas yang ada, anda langsung berencana untuk mengunjungi Pura Liyangan Love Pool. Jadi tidak ada salahnya untuk menanyakan tentang biaya masuk ke Kolam Cinta Pura Liyangan. Kolam Cinta Pura HTM Liyangan mulai dari Rp 8.000/orang. Dan ditambah biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Jam Buka Kolam Cinta Pura Liyangan

Tentang Jam Buka Kolam Cinta Pura Liyangan buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Lokasi Kolam Cinta Pura Liyangan

Tempat wisata baru di Jawa Tengah ini terletak di daerah Temanggung. Tepat di areal persawahan Purbosari, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56255 ( Peta Google ). Jaraknya sekitar 21 km dari pusat Temanggung dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Jalan Menuju Kolam Cinta Temanggung

Untuk berwisata ke kolam cinta ini, Anda bisa berangkat dari terminal Parakan. Dari terminal Parakan, ambil jalan menuju Pasar Ngadirejo hingga bertemu tugu Ngadirejo yang terkenal dengan tugu Gedeng. Langsung menuju kawasan Candi Liyangan dari tugu, nah lokasi kolam ini berada di kompleks Candi Liyangan.

Galeri Foto Kolam Cinta Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng
Kolam Cinta Pura Liyangan
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng
Kolam renang baru Temanggung
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng
Tiket masuk Pura Liyangan Kolam Cinta Temanggung
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Candi Liyangan Temanggung Jateng
Sirkuit terbaru di lereng Gunung Sindoro
Ini adalah informasi tentang Kolam renang baru Temanggung Semoga artikel ini bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Indonesia. Selamat Ngadem