Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru

Lapangan dan Biaya Masuk Hutan Pinus Pengger Jojga Baru - Kota Jogja seakan memiliki magnet yang membuat wisatawan kembali berkunjung. Pesona alam serta suasana yang menyejukkan dan asri menjadi incaran wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan Jogja bisa diapresiasi dari berbagai sudut. Salah satunya adalah tempat wisata populer jogja, begitulah nama tempatnya Pengger Föhrenwald . Tempat wisata hits dengan tema spot foto menghadap keindahan alam jogja dari ketinggian sebagai background. Uniknya, wisatawan bisa menikmati keindahan sunset di atas kelap-kelip lampu kota Jogja di malam hari dari lantai dua kota Jogja.

Hutan Pinus Pengger mulai dikembangkan pada tahun 2016 dengan konsep perpaduan perbukitan yang menawarkan banyak spot foto dengan pemandangan alam dan latar belakang kawasan perkotaan Jogja yang terlihat dari atas. Hutan Pinus Pengger kini menjadi tempat wisata Instagrammable di Bantul, Jogja. Kecuali pada siang hari, wisatawan kebanyakan datang pada malam hari, saat kelap-kelip lampu kota Jogja memanjakan mata. Hasil foto-foto di Pengger Zirbenwald sangat bagus, menurut para milenial fotonya hits atau instagramable.

Pesona Hutan Pinus Sendangsari Pengger menyuguhkan panorama rimbunnya hutan pinus yang masih alami dan asri. Pemandangan alam Pengger Zirbenwald cukup bagus. Seperti pemandangan dari perbukitan, alam, spot foto hingga hiruk pikuk kota jogja akan tersaji jelas di depan mata. Juga ruang jalan-jalan di jogja Selain itu juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, spot foto yang menarik untuk dicoba. Dan tentunya dengan harga tiket masuk tempat wisata yang murah, wisatawan sudah bisa menikmati nuansa lain kota Jogja dari atas.

Tanaman Hutan Pinus Pengger

perabotan Pinus Pengger Jogja tentunya tidak terlepas dari konsep aslinya. Menampilkan panorama khas hutan pinus dengan perpaduan pemandangan kota jogja. Selain itu, tempat wisata populer di Jogja ini juga menyediakan berbagai spot foto yang bagus. Beberapa spot foto yang disediakan pihak pengelola seperti rumah pohon, jembatan kayu dan berbagai bentuk seni dari kayu yang memiliki nilai seni. Selain itu ada juga tangan raksasa yang menjadi spot populer di Pengger Zirbe ini. Ada juga sarang burung yang menjadi tempat romantis bagi para wisatawan.

Keberadaan wisata alam Pengger Zirben, cukup jauh dari tempat tinggal masyarakat setempat. Tentunya tempat wisata ini membutuhkan fasilitas umum. Fasilitas umum seperti toilet, mushola, warung makan dan tentunya Pinus Pengger sudah memiliki semua fasilitas yang lengkap tersebut. Mengenai tempat parkir, tersedia juga tempat parkir yang luas. Kendaraan juga diamankan oleh petugas parkir. Jadi jangan khawatir.

Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan kesejukan hutan dan fasilitas spot foto yang menarik dan disajikan dengan indah. Hutan Pinus Pengger di Jogja menjadi salah satu tempat untuk menikmati sunset. Di tempat wisata ini pengunjung menghabiskan waktu menyaksikan panorama sunset yang mengesankan. Tak heran jika tempat wisata ini dipadati pengunjung mulai sore hingga larut malam.

Harga tiket masuk terakhir Hutan Pinus Jogja Pengger

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan harga Tiket Masuk Jogja Pengger Pinus ini. Turis hanya membayar Hutan Pinus Payung HTM Pengger Rp 3.000 per orang. Sedangkan untuk biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan mobil hanya dikenakan tarif sebesar Rp 5.000. Bukankah itu murah?

Lokasi Pinus Pengger di Jogja

Hutan Pinus Pengger terletak di Kabupaten Bantul tepatnya J L. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783 (Google Maps). Tempat wisata populer di Bantul ini mudah ditemukan, selain menggunakan Google Maps, wisatawan juga bisa mengikuti rute menuju Pinus Gerger sebagai berikut:

Pengger Zirbenweg Jika Anda datang dari kota Jogja, silakan menuju Jalan Wonosari untuk menuju Bukit Pinus Pengger. Setelah sampai di pertigaan Patuk, silahkan ambil jalan menuju desa Dlingo sekitar 4,5 km. Setelah itu ikuti terus jalan tersebut, nanti anda akan sampai di tempat wisata bukit Pinus Pinger.

Foto Hutan Pinus Jogja Pengger

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jojga Terbaru  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru
Review Hutan Pinus Pengger
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jojga Terbaru  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru
Matahari terbenam di Pinus Pengger
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jojga Terbaru  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru
Pariwisata bertemu Jogja
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jojga Terbaru  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru
Spot terbaru Pinus Pengger
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jojga Terbaru  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru
Pinus Pengger Jogja
Cara mencari informasi tempat wisata di jogja serta harga tiket masuk pinus pengger jogja. Selalu berhati-hati saat bepergian, jaga kebersihan dan keindahannya. Kunjungi terus informasi turis tersedia informasi tempat wisata terbaru di indonesia. Terima kasih.