Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Taman Gunung Langit - Malang, Jawa Timur, kota yang biasa disebut Kota Batu ini membuktikan tempat wisatanya juga semakin berkembang. Berbagai tempat wisata di Batu terus bermunculan, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan yang selalu memikat hati para wisatawan. Menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga atau orang tersayang rasanya kurang pas jika tidak melakukan perjalanan. Namun, perjalanan keluarga tidak selalu harus mengarah ke tempat wisata terkenal atau mewah. Anda bisa mencoba mengunjungi tempat wisata baru dan tentunya terjangkau seperti di Batu Malang. Jika Anda sedang mencari wisata seru dan murah untuk menambah koleksi foto Anda, pergilah ke Kota Batu di kawasan Pegunungan Banyak. itu artinya wisata baru lagi hits Taman Langit. Wisata ini merupakan wisata alam yang sejuk dan asri dipadukan dengan berbagai setup spot foto yang keren.

Sky Park merupakan tempat wisata Batu Malang yang populer di dataran tinggi, namun yang unik dan spesial dari wisata Malang Sky Park ini adalah banyaknya tempat untuk foto selfie yang menarik. Direktur Taman Langit Gunung Banyak sangat kreatif dan menghadirkan batu-batu yang dihias dan ditata secara artistik di samping taman bunga Lokasi Taman Air Gunung Banyak juga memiliki suasana yang sejuk dan asri karena taman surga ini berada di perbukitan alam. Berbagai fasilitas siap menyambut wisatawan yang datang Harga Tiket Masuk Taman Gunung Langit Kota Batu Jawa Timur terjangkau terjangkau.

Fasilitas Taman Langit Gunung

Keberadaan Sky Park Gunung Banyak berada di atas perbukitan, jadi jangan heran jika Anda akan merasakan kesejukan di kawasan Sky Park, karena banyak pohon pinus yang mengelilingi kawasan wisata serta kabut halus yang menyelimuti skypark ini. Berbagai macam fasilitas seperti spot foto keren, Omah Kayu Inn dan taman bunga yang indah. Selain untuk selfie, kawasan wisata Taman Langit juga digunakan sebagai tempat olahraga/jogging.

Fasilitas spot foto di kawasan wisata Taman Langit Gunung Banyak sangat menarik dan tidak kalah dengan tempat wisata lainnya. Ada properti unik dan menarik yang bisa dijadikan objek selfie. Salah satunya properti atau spot foto yang terbuat dari akar dan dahan pohon yang didesain sedemikian rupa. Subjek foto sesuai dengan tema Sky Garden karena dipadukan dengan konsep alam. Selain itu, ada spot foto berupa angsa raksasa, sketsa sayap, singa bersayap, patung, spot sepeda motor, spot ranjang dan masih banyak lagi. Ada juga taman langit juga Gunung Langit Park Inn . Tiket murah Mount Sky Park menjadikan wisata ini pilihan yang tepat bagi para wisatawan.

Biaya masuk ke Taman Gunung Langit tinggi

Harga tiket masuk Taman Langit Malang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Tiket masuk Sky Park Gunung Banyak diperlakukan sama pada akhir pekan dan hari kerja. Juga tidak ada perbedaan harga tiket masuk untuk anak-anak dan orang dewasa. Untuk masuk ke lokasi taman ini, wisatawan harus membayar HTM Banyak Mountain Sky Park Rp 10.000/orang belum termasuk biaya parkir.

Jam Operasional Mountain Sky Park

di atas Jam Operasional Mountain Sky Park buka mulai pukul 07:00 hingga 24:00.

Lokasi Sky Rock Garden

Gunung Banyak Sky Park berlokasi di Kota Batu, tepatnya JL.mt. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Lokasi Sky Garden ini tidak jauh dari Puncak Paralayang. Jalan menuju Taman Langit Batu Malang Anda bisa mengikuti jalan dari kota malang menuju pujon yang berjarak sekitar 2 km dari pertigaan bundar patung sapi pujon dekat perbatasan kota batu malang tepatnya beberapa ratus meter di atas wahana taman kelinci. dan Batu Malang dengan pemandu wisata Gua Pinus.

Foto Aerial Park Gunung Banyak

Banyak Mountain SkyGardens, Kota Batu,
Jawa Timur Banyak Wisata Taman Langit Gunung
Taman Langit Batu Malang
Tur bertemu Batu Malang
Ada spot foto keren di Mountain Sky Park
ada banyak akomodasi di taman mountainsky
Demikian informasi mengenai harga tiket masuk Taman Gunung Langit Kota Batu Jawa Timur semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus informasi turis untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pariwisata terbaru di Indonesia. Terima kasih...