Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi

 Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi  Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi
Pantai Boom Banyuwangi Fasilitas, Lokasi, Rute dan Harga Tiket - Keanekaragaman tempat wisata di Indonesia sudah mulai dilirik di mata dunia. Tidak hanya pariwisata di Bali yang menjadi primadonanya, dan Jogja yang merupakan surganya wisata, hampir seluruh wilayah Indonesia memiliki tempat wisata yang indah dan menarik. Seperti wisata Pantai Boom Banyuwangi ini, keindahan dan keunikannya juga mampu mengikat hati para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Marina Boom adalah pantai terdekat dengan pusat kota. Berada di dekat desa Mandar Banyuwangi di sebelah timur. Mengapa disebut Kampung Mandar? Karena penduduknya awalnya pendatang dari Sulawesi. Pelabuhan Pantai Marina Boom menghubungkan Banyuwangi langsung dengan Denpasar. Jika Anda memilih untuk menyeberang dengan Kapal Motor Marina, akan memakan waktu sekitar 2,5 jam. Di malam hari, Pantai Boom Banyuwangi menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk menikmati sunset.

Boom Beach belakangan ini menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Di pantai ini terdapat jembatan penyeberangan atau bendungan yang berbentuk spiral. Jembatan ini terlihat begitu megah dengan kelap-kelip lampu yang mengelilinginya. Jangan heran jika banyak wisatawan yang datang ke Boom Beach Marina hanya untuk mengabadikan momen menjelang Spiral Bridge. Selain itu, ada juga rumah-rumah zaman Belanda yang telah direnovasi dan dihias untuk menampilkan keindahan pantai. Bagian inilah yang membuat kawasan Pantai Boom menjadi tempat wisata populer di Banyuwangi karena terdapat pemandangan eksotis berupa spot foto di kawasan pantai. Dengan fasilitas yang ada, wisatawan juga bisa berwisata ke Pulau Dewata.

Aktivitas di Pantai Boom Banyuwangi

Beragam aktivitas bisa dilakukan di kawasan wisata yang membentang di atas lahan seluas kurang lebih 44,2 hektar ini. Bersantai di pantai menjadi daya tarik dan aktivitas yang digemari wisatawan yang berkunjung ke wisata ini. Apalagi wisatawan ditemani air laut yang tenang dan bersih yang kaya akan biota alami yang mempesona. Pasir putih menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pantai yang menjadi salah satu obyek fotografi terindah ini. Banyak wisatawan yang menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat hunting foto di Jawa Timur.

Aktivitas lain di Pantai Boom Banyuwangi adalah berswafoto di Spot Jembatan Lorong. Yang viral di pantai ini adalah Bridge Spot. Desain jembatan spiral mampu menarik wisatawan untuk berswafoto di atas jembatan ini sambil menikmati pemandangan pantai yang eksotik. Apalagi pada malam hari, wisatawan disuguhkan dengan gemerlap jembatan yang bersinar indah. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati aktivitas seperti menunggang kuda menyusuri Pantai Boom Banyuwangi di pantai ini. Selain itu fasilitas lengkap siap menyambut wisatawan yang datang.

Fasilitas Pantai Boom Banyuwangi

Sebagai tempat wisata populer di Banyuwangi, fasilitas Pantai Boom juga cukup lengkap. Lengkap sekali dengan adanya kursi berjemur dan jetty di pinggir pantai dan tentunya akan menambah keindahan kunjungan ini. Fasilitas umum seperti food court, toilet, spot foto, mushola dan ski air juga tersedia di sini. Boom Beach dikabarkan akan menambah fasilitas berupa paralayang dan paramotor.

Lelah dan lapar setelah beraktivitas di pantai ini, pengunjung tidak perlu khawatir. Di sepanjang Pantai Boom terdapat warung-warung yang menjajakan berbagai macam menu dan tentunya ada menu seafood khas daerah pesisir. Duduk santai di kursi berlengan sambil menikmati kuliner dengan pemandangan pantai yang membludak, momen indahnya pasti tak akan terlupakan.

Jika Anda tidak puas, nikmati saja Pantai Banyuwangi yang indah Dalam hal ini, wisatawan juga bisa menginap di sekitar pantai. Hostel atau hotel siap menyambut wisatawan yang ingin menginap di Pantai Boom. Selain itu, harga tiket masuk ke Pantai Banyuwangi yang masih anyar ini masih sangat terjangkau.

Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi

Mengenai harga tiket masuk Pantai Boom Banyuwangi / HTM terbaru Pantai Boom Banyuwangi, daftarnya bisa kamu cek berikut ini:
  • Tiket masuk: Rp 5.000/orang
  • Sewa kursi pantai dengan payung: Rp 20.000/jam
  • Biaya parkir Motor: Rp 2.000, Mobil: Rp 3.000
Harga tiket berubah sewaktu-waktu. Informasi ini bisa menjadi pertimbangan saat mengunjungi Wisata Popuper di Pantai Boom Banyuwangi.

Lokasi Pantai Boom

Wisata populer di Banyuwangi ini terletak di Desa, Kampungmandar, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68419 ( Peta Google ). Berbicara tentang jam buka Pantai Boom Banyuwangi Buka hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 04.30 hingga 22.00 WIB. Senin sampai Jumat dari pukul 05:00 sampai 21:00 WIB buka.

Jalan menuju Pantai Boom Banyuwangi

Untuk menuju Pantai Boom tentunya tidak terlalu sulit, karena pantai ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Banyuwangi terdekat. di Pusat Pemerintahan Kota Banyuwangi. Jadi tidak sulit untuk menemukan petunjuk arah. Letaknya 2 km sebelah timur pusat kota Banyuwangi.

Jalan menuju Pantai Boom Banyuwangi bisa dimulai dari Simpang Lima Banyuwangi, kemudian ambil arah Jalan Dr Sutomo menuju Taman Blambangan. Kemudian menuju utara ke bundaran PLN, lalu belok kanan ke Jalan Nusantara. Dengan banyaknya penunjuk jalan yang mengarah ke pantai ini, semakin memudahkan wisatawan untuk menuju ke sana.

Galeri Foto Pantai Boom Banyuwangi

 Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi  Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi
Pantai Boom Banyuwangi
 Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi  Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi
Pantai Banyuwangi Populer
 Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi  Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi
Pantai baru Banyuwangi
 Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi  Fasilitas, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi
Spot foto terbaru Boom Beach
Demikian informasi mengenai Pantai Boom Jawa Timur beserta tiket masuknya. Bisa bermanfaat. Kunjungi terus informasi turis . com untuk informasi wisata indonesia terbaru. Terima kasih...