Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang


Biaya masuk dan wahana Saloka Semarang Theme Park - Liburan bersama keluarga dan pasangan tercinta adalah momen terindah nantinya. Tempat wisata yang lengkap seperti Jatim Park dan Dufan sebenarnya bisa dijadikan destinasi primadona untuk mengisi liburan akhir pekan. Namun, beberapa turis terpaksa pergi ke sana karena jaraknya yang jauh. Kini, warga Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir harus menempuh perjalanan jauh untuk menuju ke sana. Saloka Theme Park merupakan alternatif tempat wisata yang tidak kalah asyik dengan tempat wisata lain di Jawa Tengah.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan liburan dan akhir pekan di Jawa Tengah, Saloka Park siap untuk dikunjungi. Destinasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengajak keluarga dan anak-anak Anda. Ada berbagai macam wahana seru yang bisa dicoba, mulai dari permainan edukatif yang dirancang khusus untuk anak-anak dan orang dewasa hingga wahana yang memacu adrenalin. Destinasi wisata baru di Jawa Tengah Meliputi area seluas 18 hektar, Saloka Park merupakan taman wisata terbesar di Jawa Tengah. Ditambah biaya masuk ke Taman Saloka Semarang yang relatif murah untuk semua kalangan mengingat fasilitas dan wahana yang tersedia. Apalagi jalan menuju Saloka Park Semarang juga mudah diakses.

kendaraan Taman Hiburan Saloka Semarang

Selain taman yang sangat luas, Taman hiburan Saloka juga menawarkan wahana yang sangat menarik dan tentunya memacu adrenalin. Untuk permainan edukatif khusus untuk anak-anak seperti taman bermain. Di Saloka theme park ini terbagi menjadi 4 zona yaitu Sea Zone, Jungle Zone, Kingdom Zone dan Animation Zone. Ada juga sekitar 25 wahana seperti:
  • Galileo (kendaraan ilmiah)
  • cakrawala
  • Jejogetan (air mancur menari)
  • Pakubumi
  • genting
  • kincir ria disko
  • Sepeda terbang menari di atas air
  • Adu Nyali
  • Ekowisata Angon-Angon (Interaksi dengan hewan peliharaan)
  • Agrowisata Ijo Royo-royo (Hortikultura)
  • Dan masih banyak lagi.

Lembaga publik juga siap menyambut wisatawan yang berkunjung ke Saloka Amusement Park. Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola, ATM dan warung makan tersedia lengkap di Saloka Park Semarang.

Wisatawan yang ingin menikmati kuliner Saloka Theme Park dapat menuju ke kafe yang langsung menghadap pemandangan Rawa Pening dan Gunung Merbabu. Terdapat berbagai macam restoran di Saloka Park seperti Rimba Cafe, Jenju Cafe, Food Trucks, Food Vendors, dan Daimami Foodcourt.

biaya masuk Taman Hiburan Saloka Semarang

Untuk wisata sekelas Dufan di Jakarta, tempat wisata ini menawarkan theme park HTM Saloka dengan harga yang sangat terjangkau. Biaya masuk ke taman hiburan Saloka Semarang adalah Rp 120.000 pada hari kerja dan Rp 150.000 pada hari libur nasional. Dengan membayar tiket masuk ke Saloka Amusement Park, Anda bisa menikmati akhir pekan di Saloka Amusement Park.

lokasi Taman Hiburan Saloka Semarang

Saloka Amusement Park memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah ditemukan. Tempat wisata baru di Jawa Tengah ini terletak di Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50773 ( Peta Google ). Tempat wisata ini berjarak 40 km dari Salatiga atau 60 km dari Solo dan memakan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ahmad Yani.

Untuk rute menuju tempat wisata theme park Saloka Semarang, Anda bisa menempuh rute berikut ini.
  • Datang dari Semarang: Jika Anda dari Semarang, Anda bisa langsung menuju tol arah Bawen dan keluar dari tol Bawen. Kemudian belok kiri ke Jalan Semarang - Surakarta. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan Taman Saloka di sebelah kanan setelah Jembatan Tuntang.
  • Datang dari Solo: Dari Solo, lurus ke arah Semarang di Jalan Semarang - Surakarta hingga keluar bundaran Jalan Pandanaran. Kemudian lurus terus ke Jalan Boyolali - Semarang dan belok kiri ke Bypass Salatiga selatan. Gunakan jalur kiri lalu belok ke Jalan Fatmawati dan ikuti jalan tersebut hingga sampai di tempat tersebut.

Galeri Foto Taman Hiburan Saloka Semarang

Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang  Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang
Wahana Saloka Fun Park Semarang
Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang  Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang
Tiket Masuk Taman Hiburan Saloka Semarang
Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang  Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang
Wisata Baru di Jawa Tengah
Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang  Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang
Destinasi wisata baru di Semarang
Wisata Edukasi Taman Hiburan Saloka Semarang
Demikian informasi harga tiket taman Saloka Semarang beserta wahana, fasilitas dan lokasinya. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi tempat wisata baru di Indonesia.