Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bumi Kitiran Bumiaji Destinasi Wisata Baru di Batu Malang

Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang, Jawa Timur - Tempat wisata kawasan Batu Malang memang menjadi tujuan utama para pelancong. Suhu udara yang sejuk dan menyenangkan dengan akses jalan yang baik membuat kawasan Batu Malang menjadi tempat wisata yang populer. Selain Wisata Jatim Park, masih banyak tempat wisata lain yang tak kalah menarik. Ada destinasi baru di Batu Malang, sebut saja Bumi Kitiran Bumiaji.

Bumi Kitiran adalah Bumiaji destinasi wisata baru di malang yang merupakan konsep yang menarik yaitu kawasan perkebunan yang awalnya merupakan kebun jeruk kini dijadikan objek wisata Bumi Kitiran. Ini menempati area seluas sekitar 6.000 meter persegi dan ditanami dengan taman sekitar 25.000 buah yang ditata dengan hati-hati. Tempat wisata baru di Malang ini sangat cocok untuk hiburan akhir pekan.

Bukan hanya keindahan Kitiran saja yang menjadi daya tarik Bumi Kitiran Bumiaji. Beragam spot foto keren juga tersedia di tempat wisata ini untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau pasangan. Dengan peralatan yang lengkap, harga tiket masuk yang relatif murah, dan rute yang mudah menjadi nilai tambah tempat ini.

Pemasangan Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang

Seperti namanya, daya tarik wisata baru ini adalah melihat pelangi warna-warni yang berbeda. Wisatawan bisa menemukan berbagai jenis lukisan Kitiran yang bisa dijadikan spot selfie. Bumi Kitiran dibangun dengan tujuan untuk menciptakan wisata edukasi bagi anak-anak TK, SD, dan SMP untuk membantu mereka mengingat mainan jaman dulu. Oleh karena itu, Bumi Kitiran tidak hanya menjadi tempat wisata fotografi, tetapi juga tujuan wisata. Tempat Wisata Edukasi di Malang .

Tempat wisata ini sangat cocok untuk para pemburu foto. Selain alamnya yang sangat asri dan luas, tempat ini juga memiliki spot foto yang sangat Instagrammable. Jahitan fotonya seperti rangkaian kitiran dengan berbagai macam warna. Belum lagi fasilitas umum yang siap menyambut wisatawan, seperti tempat parkir mobil, toilet, mushola, warung, semua juga hadir di tempat ini. Tempat wisata Bumi Kitiran tergolong unik Perjalanan sehari murah ke Batu Malang , karena harga tiket masuk Bumi Kitiran Bumiaji juga sangat murah untuk semua kalangan.

Harga tiket masuk Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang

Tentunya bagi wisatawan yang ingin langsung mengunjungi Bumi Kitiran Bumiaji tidak ada salahnya untuk mendapatkan informasi tiketnya. HTM Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang Harganya Rp 10.000/orang. Sedangkan harga makanan dan minuman di tempat ini masih standar seperti di tempat wisata murah lainnya.

Lokasi Bumi Kitiran Bumiaji, Jawa Timur

Selain harga tiket masuk Bumi Kitiran Bumiaji yang murah, situs ini juga menawarkan rute yang mudah diakses. Berjarak sekitar 23 km dari pusat kota Malang dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Bumi Kitiran Bumiaji terletak di Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65331 ( Peta Google ). di atas Jam buka Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Galeri foto Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang

Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang Jawa Timur Bumi Kitiran Bumiaji Destinasi Wisata Baru di Batu Malang
Tanah Kitiran Batu Malang Jawa Timur
Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang Jawa Timur Bumi Kitiran Bumiaji Destinasi Wisata Baru di Batu Malang
Wisata Bumi Kitiran Batu
Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang Jawa Timur Bumi Kitiran Bumiaji Destinasi Wisata Baru di Batu Malang
Wisata di Bumi Kitiran Malang
Destinasi wisata terbaru di Malang
Berikut informasi tempat wisata di Batu Malang terkini serta harga tiket masuk Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang. Saya harap ini membantu. Anda tidak dapat menemukan informasi wisata terbaru selain di West-Java.com.