Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Malang Terbaru - Malang terkenal dengan banyak objek wisatanya. Banyak wisatawan yang hanya ingin berkunjung ke Kota Malang untuk menikmati kunjungan tersebut. Malang akhir-akhir ini banyak memperkenalkan wisata yang menarik perhatian wisatawan, termasuk wisata yang menawarkan berbagai wahana dan spot foto. Tempat ini bernama Taman Bunga Batu, wisata ini merupakan destinasi utama yang wajib dikunjungi di kota Malang.

Batu Flower Garden terletak di dataran tinggi yaitu di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian sekitar 1000 m. Sesuai dengan namanya Batu Flower Garden, tempat wisata ini menyuguhkan sebuah taman bunga cantik yang terletak di lereng Gunung Panderman. Di tempat ini wisatawan bisa menemukan berbagai spot foto yang Instagramable, salah satunya spot yang paling banyak diminati pengunjung yaitu gardu pandang I Love You. Sudut pandang berada pada ketinggian tertentu, sehingga Anda dapat melihat luasnya kota dari sudut pandang, dan cocok untuk berfoto bersama pasangan dan tentunya untuk canda tawa yang luar biasa.

Seperti yang kami sebutkan di awal tour ini menawarkan panorama pemandangan alam yang indah ditambah dengan banyaknya spot foto yang menarik, inilah yang menjadi daya tarik Batu Flower Garden. Tidak hanya itu, wisata ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan harga tiket masuk serta harga spot yang murah membuat wisatawan penasaran untuk mengunjunginya.

Penataan taman bunga batu

Sebagai tempat wisata yang resmi dibuka, pihak pengelola wisata telah menyediakan fasilitas yang siap menyambut pengunjung seperti tempat parkir yang luas, toilet, mushola dan tempat kuliner khas Malang. Di dekat pintu masuk terdapat Café Machate, dikelilingi oleh hutan pinus, menyajikan makanan dengan harga terjangkau.

Berikut daftar tempat dan harga yang tersedia di Batu Flower Garden

  • Kursi Tebing Rp 15.000
  • Skycamp Rp 15.000
  • Eskalasi Rp 25.000
  • Hammock tower Rp 15.000
  • Pesawat layang gantung Rp 30.000
  • Rumah Hobbiton Rp 25.000
  • Ayunan 10.000 Rp
  • Sudut Pandang Rp 30.000
  • Eskimo
  • Rumah Smurf Rp 15.000
  • Aku cinta kamu 1, 2, 3 Rp 10.000
  • Apple Photo Spot Rp 10.000
  • Luas hutan pinus Rp 10.000

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Malang Terbaru Tahun 2021

Untuk biaya masuk kunjungan Anda, tidak perlu bingung disini.   akan memberikan informasi htm tentang Taman Bunga Batu. HTM pada wisata ini sebesar Rp 7.500 dan untuk biaya parkir mulai dari Rp 2.500 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Mengenai jam buka di Batu Flower Garden, wisata ini dibuka mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB di hari kerja dan mulai pukul 07:00 hingga 16:00 WIB di akhir pekan.

Lokasi Taman Bunga Batu Malang

Taman Bunga Batu terletak di lereng Gunung Panderman, tepatnya di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65151. Tempat wisata ini dekat dengan Wisata Alam Coban Rais. Tempat wisata ini memang cukup sulit ditemukan, kami menyarankan Anda untuk membuka rutenya di Google Maps. Rute Kebun Bunga Malang

Galeri Foto Taman Bunga Batu Malang

Temukan I love you di Batu Flower Garden Malang
Spot Kursi Tebing Batu Taman Bunga Malang
Taman Bunga Wisata Terakhir Malang Batu
Spot Gantole Batu Kebun Bunga
Temukan taman bunga Skybike Batu
Spot Foto Apel Batu Taman Bunga
Tempat Terbaik Love Batu Flower Garden
Demikian ulasan tentang Wisata Taman Bunga Batu di Kota Malang. Semoga artikel ini bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih. Selamat berwisata :)