Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Terbaru

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang - Bandung adalah kota unik yang penuh dengan objek wisata menarik. Banyak traveler yang menjadikan kota Bandung sebagai tujuan mereka Wisata Jawa Barat Favorit . Bandung terkenal dengan wisata alamnya seperti wisata Lembang. Ada banyak pilihan wisata di Lembang, namun jika ingin merasakan traveling yang berbeda dari yang lain, Anda bisa mengunjungi Wisata Dusun Bambu Bandung. Tempat wisata alam yang satu ini menjadi destinasi bersantai bagi wisatawan keluarga. Bersantai dan melepas penat ditemani suasana kota Bandung yang selalu sangat asri.

Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung Barat merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam beserta perpaduan kekayaan budaya sunda. Jika Anda berada di Bandung, pastikan untuk mampir ke tempat wisata ini. Terletak di dataran tinggi di wilayah utara Bandung, suasana di sini secara alami sangat sejuk dan udara segar tentu menjadi jaminannya. Ini adalah salah satu tempat wisata utama.

Berada di kaki Pegunungan Burangrang, kawasan Dusun Bambu menawarkan suasana yang damai, bersahabat dan asri serta akan sangat membantu menghilangkan penat setelah beraktivitas rutin. Berbagai fasilitas yang begitu lengkap siap mengakomodir kebutuhan para wisatawan selama berlibur di sana.

Fasilitas Dusun Bambu Lembang

Adanya wisata Dusun Bambu ini membawa suasana baru bagi para pelancong yang berkunjung ke Bandung. Kapan Tempat wisata favorit di Jawa Barat , tentunya tidak lepas dari perlengkapan yang lengkap oleh pihak pengelola.
  • area parkir
  • Toilet
  • Masjid/tempat ibadah
  • Akomodasi
  • Area Warung / Kuliner
Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Danau Dusun Bambu, tempat wisata ini juga menawarkan kano atau perahu. Jalan-jalan menyusuri danau ditemani pemandangan alam yang indah dan udara segar sangat cocok untuk mengabadikan momen indah bersama teman, keluarga, dan pasangan untuk kebutuhan prewedding.

Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan taman bunga yang luas dengan aneka bunga cantik berwarna-warni yang menyegarkan mata, pas untuk dijadikan spot foto selfie sambil bersantai menikmati udara segar dari Dusun Bambu di kaki Gunung. Baranrang.

Berbagai jenis penginapan juga tersedia bagi wisatawan yang ingin menikmati malam di Dusun Bambu. Berikut adalah penginapan di Dusun Bambu:
  • Kampung Layung adalah villa yang disewakan sebagai rumah untuk menikmati keindahan alam Dusun Bambu. Yang menarik dari rumah-rumah mewah ini adalah nama-nama tokoh khas Sunda seperti Sangkuriang, Kabayan, Nyi Iteung, dll. Fasilitas yang ditawarkan antara lain
  • Eagle Camp adalah tempat perkemahan keluarga yang dilengkapi dengan air panas dan dingin, tungku api untuk memanggang dan tempat tidur di setiap tenda. Seperti namanya, Eagle Camp memberikan kehangatan dan kenyamanan layaknya elang yang tidur di kandangnya.

biaya masuk Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu Lembang

Sebagai tempat wisata di Jawa Barat, HTM Dusun Bambu relatif murah, wisatawan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000/orang. Untuk sepeda motor tarif parkirnya Rp 10.000, mobil Rp 15.000, bus Rp 25.000.

Harga penginapan di Dusun Bambu mulai dari Rp 2.500.000 - Rp 5.000.000.

Lokasi Dusun Bambu Lembang Taman Hiburan Keluarga Lembang

Dusun Bambu terletak di Jl. Kolonel Masturi KM 11 tepatnya Jl. Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat ( Peta Google ). Lokasinya berdekatan wisata di Bandung Lainnya. Mengenai jam buka Dusun Bambu buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 pada hari kerja dan pukul 09:00 hingga 21:00 pada akhir pekan.

Galeri Foto Dusun Bambu Lembang Bandung

 Bandung merupakan kota unik yang penuh dengan obyek wisata menarik Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Terbaru
Destinasi wisata di Bandung
 Bandung merupakan kota unik yang penuh dengan obyek wisata menarik Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Terbaru
Dusun Bambu Lembang Bandung
 Bandung merupakan kota unik yang penuh dengan obyek wisata menarik Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Terbaru
Tempatkan di Dusun Bambu
Jelajahi danau dengan perahu di Dusun Bambu
Taman bunga di Dusun Bambu
Demikian informasi mengenai tempat wisata di Dusun Bambu. Semoga bermanfaat dan kunjungi terus informasi turis untuk terus membantu update tempat wisata terbaru di Indonesia. terima kasih