Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung Family Tour - Bandung memang tidak kalah dengan yang lain, wisata baru terus bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini merupakan idaman bagi para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama selama liburan Anda di Bandung. Wisata ini menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan pemandangan alam yang segar dan asri dengan konsep perpaduan Jawa. Tempat wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Salah satu keunggulan Wisata Dago Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah diakses dan tempat wisata ini cukup luas. Suasana alam tempat ini sangat terjaga dan terasa lebih sejuk. Tidak rugi jika berwisata ke sini karena wisata menyediakan berbagai wahana permainan.


Wahana yang ditawarkan berupa permainan untuk dewasa dan anak-anak, menjadikannya pilihan yang cocok untuk berwisata bersama keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan masih banyak lagi. Apalagi, Wisata Dago Dream Park menawarkan berbagai spot selfie paling Instagrammable.



Tempat Wisata Dago Dream Park

Wisata Dago Dream Park terletak di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Dago Atas sehingga tidak terlalu sulit dijangkau.

Untuk menuju ke sana, arahkan kendaraan menuju Dago Atas. Nanti, sekitar 500 meter setelah terminal Dago, ada pertigaan jalan; Turun ke kiri menuju Dago Giri. Sedangkan jalan di sebelah kanan mengarah ke wilayah Dago Pakar.


Ambil jalan di sebelah kiri, ikuti saja. Tidak begitu jauh, sekitar 2 km dari sini, Anda akan menemukan gerbang masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.



Fasilitas Wisata Dago Dream Park

Fasilitas wisata di Dago Dream Park antara lain toilet, mushola, restoran dan lain-lain.


Harga tiket masuk Wisata Dago Dream Park

HTM Wisata Dago Dream Park cukup murah, untuk masuk dikenakan biaya 20.000 per orang. Untuk parkir 5.000 motor dan untuk 10.000 mobil.

Penasaran ingin tahu apa saja yang ada di Dago Dream Park Tour? Yuk, rasakan keseruan wahana yang ada di Dago Dream Park di bawah ini!


Game drive di Wisata Dago Dream Park

di rumah
Serunya naik Up House bersama pasangan
sepeda langit
Latih keberanian Anda dengan Skybike